Flash InfoSport

Rossi Optimis Jelang MotoGP Malaysia

0
rossi positif covid-19

STARJOGJA.COM, SPORT – Valentino Rossi memetik hasil tidak menyenangkan pada balapan MotoGP Australia. Namun hal itu jutru akan menjadi penyemangat bagi Rossi jelang balapani MotoGP Malaysia 2019.

Menjelang balapan di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini, Rossi tidak terpengaruh dengan kegagalan di Sirkuit Phillip Island. Dalam balapan tersebut Rossi sempat memimpin balapan, namun gagal mempertahankan posisi dan tertinggal dari tujuh pembalap lain.

“Meskipun hasil tes bagus, kita hanya akan tahu posisi kita pada saat balapan akhir pekan. Tahun lalu saya sangat kuat di Malaysia,” ujar Rossi dikutip dari CNN Indonesia mengutip Speedweek pada Kamis, (31/10/2019).

Baca juga : MotoGp Jepang: Marquez Berjaya, Rossi Tersungkur

“Hasil di Phillip Island memang tidak bagus, tetapi tidak buruk karena ada beberapa poin positif. Lintasan di Sepang tentu berbeda dan memiliki kondisi yang sangat berbeda. Balapan kali ini bakal menuntut kondisi fisik, tetapi kita akan melihat. Kami tentu akan berupaya yang terbaik,” sambung Rossi.

Rossi tercatat enam kali meraih kemenangan dan 12 kali finis di posisi tiga besar pada MotoGP Malaysia. Musim lalu, Rossi hampir kembali meraih kemenangan namun mengalami crash ketika balapan menyisakan empat lap lagi.

Kali terakhir Rossi menjadi juara MotoGP Malaysia adalah pada musim balap 2010. Sementara Rossi kali terakhir naik podium di MotoGP Malaysia pada tiga tahun lalu ketika menempati posisi kedua.

Protes UMK-UMP, Pendemo Tinggalkan Telur Raksasa

Previous article

Satgas buka “Warung Waspada Investasi”.

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info