Flash Info

Crazy Romance Film Komedi Romantis Korea

0
Crazy Romance
Crazy Romance (Dok ZIP Sinema)

STARJOGJA.COM, Info Film – Satu lagi film Korea yang akan segera rilis dan mengisi waktu luang Anda di bioskop tanah air adalah Crazy Romance.

Dibintangi aktor veteran, Kim Rae-won, dan aktris populer Gong Hyo-jin, Crazy Romance adalah film komersial pertama sutradara Kim Han-gyeol dan menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin terakhir berkolaborasi dalam drama korea klasik berjudul Snowman.

Crazy Romance memiliki premis tentang seorang pria bernama Jae-hoon (Kim Rae-won) yang putus cinta akibat batal menikah. Di sisi lain, Sun-yoong (Gong Hyo-jin) juga baru memutuskan hubungannya dengan kekasih terakhirnya karena diselingkuhi.

Baca Juga : Inilah Film Korea Terlaris di Indonesia Tahun 2019

Keduanya dipertemukan dalam sebuah perusahaan yang sama dengan status atasan dan bawahan. Menariknya keduanya sama-sama memiliki kebiasaan minum alkohol yang unik.

Film bergenre komedi romantis ini terbilang baik dalam menyampaikan banyolan ringan ditambah dengan akting yang mumpuni dari dua pemain film utamanya. Meski bagi sebagian orang beberapa selentingan dialog dalam film terdengar seperti menjurus ke arah ‘seksisme’.

Naskah film ini pun terlihat matang dibuat karena mampu menggambarkan situasi yang realistis dari sebuah hubungan percintaan khas orang dewasa di Korea Selatan yang tidak selamanya dipenuhi oleh adegan romantis.

Pada akhirnya, karena sanking nyatanya kondisi dan situasi yang tergambarkan, penonton hanya bisa menganggukkan kepala sembari setuju dengan dialog yang dipaparkan.

Interaksi antar kolega dalam satu kantor juga terlihat sangat nyata menggambarkan intrik teman sekerja yang ingin tahu kehidupan pribadi masing-masing individu. Tak jarang, perbedaan karakter dan sifat membuat penonton terpingkal-pingkal saat mendapati dialog antar pemain.

Meski naskah komedinya sendiri mendapat apresiasi, namun sayangnya tidak ada yang menarik dari sisi teknis pengambilan gambar dalam film ini.

Selain dari agenda perkotaan, kantor, bar dan pegunungan, sisi teknis pengambilan gambar dan sinematografinya seperti sama persis dengan drama korea pada umumnya.

Crazy Romance menurut statistik terbaru dari data yang dikutip dari Naver sudah meraup jumlah penonton kumulatif hingga 2,85 juta penonton dalam 30 hari penayangannya di bioskop.

Film ini juga mendapat rating 8.65/10 dari peringkat penonton dan berada di posisi ke-6 film box office di Korea Selatan pada awal November ini.

Crazy Romance pun dilaporkan akan diekspor ke 22 negara termasuk di antaranya Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia, dan Selandia Baru.

Tayang serentak di seluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx di seluruh Indonesia, film ini dapat dinikmati mulai tanggal 6 November 2019.

Sumber : Bisnis

Malam Jumat Kliwon Hujan Turun di Yogyakarta

Previous article

Eddie Murphy Akan Pensiun dari Film Karena Tua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info