Kota Jogja

Ngayogyakarta Zumba Festival Hadirkan Pedro Camacho

0
Ngayogyakarta Zumba Festival
Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 (Qonitin)

STARJOGJA.COM, Jogja – Pagelaran Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 di Monumen Serangan umum 1 Maret dimeriahkan Zumba Jammer (ZJ) antara lain Pedro Camacho sebagai Zumba International Presenter dari Italia, ZES Poza, ZES Sulis, ZJ farach, dan juga ZJ Zee sebagai ZJ kedua di Indonesia. Ketua pelaksana ZJ Zee mengatakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Zumba kepada masyarakat Yogyakarta, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar Zumba lovers dan instruktur Zumba.

“Tahun ini bintang tamu kita ada 4 orang termasuk aku juga jadi leader disini, jadi emang lebih banyak dari tahun kemarin” jelasnya kepada Star Jogja Jumat (1/11/2019).

ZJ Zee mengatakan acara ke dua yang diadakan ini mengusung tema berbeda dari tahun lalu yaitu Sparkle Zumba di Plaza Ngasem Yogyakarta.

Baca Juga : Monjali Ulang Tahun, Ratusan Karyawan Museum DIY Senam Zumba

“Tahun ini tema nya adalah Ngayogyakarta Zumba festival karena kita sekarang berada di pusat titik tengah kota Yogyakarta,” katanya.

ZJ Zee mengatakan acara yang dibuka secara umum dari pukul 15.00 WIB ini dihadiri sekitar 200 orang peserta. Ia berharap dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat lebih mengenal zumba dan sadar akan kesehatan dan berolahraga.

“Zumba itu beda dengan olahraga yang lain karena kita pakai lagu-lagu dari latin, dan juga kita work out tapi bahagia,” ujarnya.

Bayu

Cari Kuliner Kuno di Pasar Lawas Mataram Kotagede 2019

Previous article

Pemilihan Ketum PSSI Periode 2019-2023 Demokratis ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja