Kota JogjaNews

Smartfren Apresiasi Pelanggan Lewat SmartPoin 2.0

0
SmartPoin 2.0

STARJOGJA.COM, JOGJASmartfren meluncurkan Program SmartPoin 2.0 sebagai apresiasi kepada pelanggannya melalui aplikasi MySmartfren. Regional head Smartfren South central Java, Joseph Marthinus Gultom mengatakan bahwa program SmartPoin 2.0 ini merupakan satu dari serangkaian program yang telah diselenggarakan Smartfren.

“Sekarang ini kita membuat suatu program yang di mana kepuasan pelanggan itu benar-benar terjamin, dan bukan hanya event ke event tapi seterusnya. Bentuk dari program itu adalah poin,” ujar Joshep dalam acara peluncuran yang diselenggarakan, Jumat (01/11).

Poin-poin ini nantinya akan didapatkan oleh para pelanggan saat beraktivitas dengan menggunakan Smartfren. Kemudian segala aktivitas itu bisa digunakan untuk memutar koin emas yang nantinya menghasilkan smartpoin. Kemudian SmartPoin yang didapat bisa ditukarkan dengan kupon undian berhadiah di Program Undian Smartfren WOW.

“Bentuknya untuk mendapatkan poin itu bisa apa saja, mulai dari nelfon, beli data, aktivasi kartu, bahkan nanti kalo mengajak temen sebagai reference bisa juga dapat poin. Jadi semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin bagus buat pelanggan tersebut,” tandas Joseph.

Nantinya pelanggan yang telah meng-install atau memperbarui aplikasi MySmartfren, dapat menukarkan poin-poin dengan kupon undian. 100 poin yang ditukarkan sama dengan 1 kupon. Program Undian Smartfren WOW ini menawarkan hadiah utama rumah, mobil, motor vespa, serta ratusan hadiah bernilai miliaran rupiah.

Selain itu pelanggan juga dapat menukarkan poin tersebut dengan beragam paket internet Smartfren atau kupon diskon makanan dan minuman, voucher transportasi online serta kupon diskon agensi perjalanan dalam program WOW DEALS’

“Pelanggan nanti bisa tukar 1 poin untuk berbagai macam hal, seperti voucer transport, voucher travel, kalo pelanggannya suka belanja di e-commerce bisa juga dapat diskon di e-commerce yang ada. Semuanya hanya dengan menukarkan 1 poin,” Joseph menambahkan.

Untuk seluruh rangkaian program undian dengan menggunakan poin ini akan dimulai dari 1 November sampai dengan 31 Desember. Begitu pula dengan program WOW DEAL akan dimulai pada hari yang sama dalam 3 kali sesi selama satu hari.

Nintendo Uji Gim Mobile Mario Kart Tour di Multipemain

Previous article

Sultan: Sekaten 10 Tahun Terakhir Kehilangan Kesakralan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja