Music

My Chemical Romance Manggung 20 Desember 2019

0
My Chemical Romance
My Chemical Romance (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Setelah beberapa tahun hilang dari peredaran, grup band emo My Chemical Romance dipastikan akan kembali manggung pada 20 Desember 2019 di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Rumor kembalinya My Chemical Romance (MCR) ke panggung hiburan rupanya terbukti benar, meski setidaknya hanya untuk satu kali pertunjukan. Pasalnya, grup band ini telah menyatakan bubar sejak 2013.

Sebelumnya, muncul isu pada 2016 yang menyatakan bahwa MCR akan bereuni setelah akun media sosial grup band asal New Jersey itu kembali aktif untuk merayakan 10 tahun album The Black Parade.

Baca Juga :¬†Band Pop Rock, Ringgo 5 Rilis Single “U”

Rumor itu terus berkembang hingga awal tahun ini ketika Joe Jonas mengklaim bahwa MCR berlatih di sebelah studio Jonas Brother. Namun, klaim tersebut segera dibantah oleh eks gitaris MCR, Frank Iero.

Namun, rumor itu kembali muncul setelah akun Facebook dan Twitter MCR memperbarui foto profil. Selain itu, mereka juga mengunggah gambar di Instagram dengan keterangan “Like Phantoms Forever”.

Postingan Instagram itu lantas disambut ucapan sukacita dari penggemar MCR yang memadati kolom komentar. Sedikitnya, ada lebih 38.000 komentar yang mayoritas menyatakan kerinduannya pada MCR.

“I’d like to thank God for this Miracle,” tulis akun @spookily.livevil dalam kolom komentar tersebut. Selain itu, akun @josephalbert, misalnya, menuliskan, “Hold me, I might cry.”

Kerinduan fans MCR sepertinya tak bisa dibendung. Sebab, band ini terakhir kali merilis album barunya pada 2010 berjudul Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys. Berselang tiga tahun, band ini pun mengundurkan diri dari panggung musik.

Setelah bubar, masing-masing personel akhirnya memilih jalur solo. Gitaris Frank Iero terjun ke karir solo dengan nama Frank Iero and Futur Violents dan menelurkan album Barriers pada Mei tahun ini. Sementara vokalis Gerrard Way juga merilis album solo Hesitant Alien pada 2014 dan merilis seri novel grafis The Umbrella Academy.

Misi Pasar Sempulur Minimkan Sampah

Previous article

Upah Minium Regional 2020 di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music