Info Kopi

Sagara Coffee Shop Tawarkan Sensasi Ngopi di Jogja

0
Sagara Coffee
Sagara Coffee (sagara)

STARJOGJA.COM, Info – Saat ini menengguk kopi sudah bukan lagi didominasi oleh kaum Adam, banyak kaum Hawa yang juga sudah mulai menikmati aktivitas ini. Bahkan budaya Ngopi sekarang ini sudah bukan lagi menjadi kebutuhan sehari – hari namun juga menjadi gaya hidup (Life Style) di Yogyakarta. Menjamurnya bisnis Coffee shop di Yogyakarta, menginspirasi Fulgensius Artha untuk membuka Sagara Coffee.

Gerai yang berlokasi di Jl. Pelem Kecut no 51, Gejayan, Depok, Kabupaten Sleman ini menawarkan ide coffee shop take away yang memudahkan pelanggan yang ingin menikmati kopi sebelum beraktifitas. Coffee Shop ini menyediakan coffee based baverages yang ringan sebagai penggugah semangat beraktifitas di pagi hari, maupun teman ngobrol disore hari.

Baca Juga : Batu Coffe Fest 2019 Satukan Petani Kopi Jawa

Sagara Coffee memiliki menu andalan yaitu artisan coffee dengan base coffee terbaik. Ada banyak variasi menu pilihan seperti signature, latte flavor (vanilla, hazelnut, malaka), coffee based (cappucino, heillo sagara, black, dan espresso). Selain Harga yang terjangkau, kopi yang nikmat dan unik, Sagara Coffee juga menyediakan ruangan kafe berkonsep elegan – maskulin yang cocok untuk tempat nongkrong yang nyaman dan asik bagi anak muda serta pecinta kopi.

Coffee Shop yang akan segera melakukan Grand Opening pada tanggal 5 Novermber 2019 ini, siap menyajikan kopi nikmat yang patut dijadikan rekomendasi bagi penikmat kopi di Yogyakarta. Bukasetiap hari mulaidari Senin hinggaJumat pukul 09.00 – 22.00 dan hariSabtu – Minggu 09.00 – 23.00.

“Kami akan memberikan promo BUY 1 GET 1 FREE dalam rangka Grand Opening nanti. Bagi konsumen yang membawa tumbler sendiri, kami berikan diskon 15%,” kata Artha.

Sagara Coffee berkomitmen untuk menjadi coffee shop take away, agar konsumen lebih mudah dalam pemesanan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menikmati secangkir kopi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pada sosial media Instagram @sagaracoffee.co.

Industri Pengolahan Kopi dan Harapan Bahan Baku

Previous article

Anak Sapi Terlahir dengan Dua Mulut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Info Kopi