Kab KulonprogoNews

Sutedjo Akan Dilantik Menjadi Bupati Kulonprogo

0
Sutedjo kulonprogo

STARJOGJA.COM, KULONPROGO – Setelah beberapa waktu posisi Bupati Kuloprogo mengalami kekosongan, kini posisi orang nomer 1 di Kulonprogo akan segera terisi.

Wakil Bupati Kulonprogo Sutedjo segera dilantik menjadi Bupati yang rencananya dilantik pada Kamis, (7/11/2019) di Kepatihan, Yogyakarta.

Saat dikonfirmasi, Wakil Bupati Kulonprogo Sutedjo, mengaku sudah mendapat informasi tersebut, namun hingga Senin (4/11/2019) dirinya belum mendapat undangan secara resminya dari Pemda DIY.

Baca juga: 18 Early Warning System di Kulonprogo Tidak Berfungsi

“Asisten I Sekda DIY, Tavip Agus Rayanto sudah menginformasikan hal ini kepada saya, bahwa rencana pelantikan tetap seperti semula dan tidak ada perubahan,” kata Sutedjo dikutip dari Antara pada Selasa, (5/11/2019).

Pelantikan Sutedjo sebagai Bupati Kulonprogo ini karena jabatan tersebut ditinggalkan oleh Hasto Wardoyo yang mendapat mandat untuk memimpin Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Jakarta.

Sutedjo mengatakan dirinya siap sepenuhnya untuk dilantik dan mengembang tugas baru sebagai Bupati Kulonprogo secara definitif.

Bayu

Yaris Jepang Tidak Akan Masuk Indonesia

Previous article

LPS Sebut NPL Industri Perbankan Masih Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *