Aktor Mark Ruffalo Berharap Karakter Hulk Seperti ini

0
karakter Hulk
karakter Hulk (Marvel Studio)

STARJOGJA.COM, Info – Karakter pahlawan super Hulk telah mengalami perubahan signifikan sepanjang perjalanannya di Marvel Cinematic Universe. Aktor Mark Ruffalo berharap karakter Hulk di masa depan memiliki perubahan yang signifikan, tidak lagi menjadi makhluk hidup soliter.

Karakter Hulk pertama kali muncul dalam semesta Marvel melalui film The Incridible Hulk (2008). Kala itu Hulk diperankan oleh Lou Ferrigno dan Edward Norton, sebelum akhirnya digantikan aktor Mark Ruffalo yang muncul perdana dalam film The Avengers (2012).

Dari segi cerita, perjalanan karakter ini juga telah melintasi bumi dan angkasa semesta sinematik Marvel. Hingga akhirnya karakter Hulk dan Bruce Banner melebur menjadi Profesor Hulk dalam film Avengers: Endgame (2019).

Baca Juga :  Film Black Panther 2 Dijadwalkan Rilis pada Mei 2022

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mark Ruffalo bersama dengan Kevin Feige sebagai Chief Creative Officer Marvel ditanya pendapatnya dan harapannya terkait karakter tersebut di masa mendatang.

“Aku ingin melihatnya bergaul dengan beberapa orang baru. Mungkin seperti guru bagi beberapa yang lebih muda,” kata Ruffalo seperti dikutip Comic Book, Selasa (5/11/2019). Feige menimpali, “itu ide yang bagus,” ujarnya.

Jawaban Ruffalo ini cukup menarik mengingat ada banyak karakter baru yang akan muncul dalam film dan serial Marvel Cinematic Universe ke depannya. Beberapa di antaranya adalah Ms. Marvel dan She-Hulk yang sudah dikonfirmasi Marvel akan hadir sebagai serial di Platform Disney+.

Namun demikian, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut di film mana karakter Hulk yang diperankan Ruffalo akan kembali muncul.

Untuk film solo, Hulk agaknya sulit diwujudkan. Marvel hanya memiliki hak untuk hak produksi karakter Hulk sementara hak distribusinya masih dipegang oleh Universal Pictures. Jadi, sejauh ini karakter ini dari Ruffalo hanya muncul dalam film-film crossover.

Sejauh ini, Hulk atau Bruce Banner telah muncul dalam tujuh film Marvel. Ketujuh film itu adalah The Incredible Hulk (2008), The Avengers (2012), Iron Man 3 (2013), Avengers: Age of Ultron (2015), Thor: Ragranrok (2017), Avengers: Infinity Wars (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here