Kab SlemanNews

Juara Canon PhotoMarathon Indonesia Dikirim ke Jepang

0
Kompetisi fotografi
Para pemenang canon photomarathon Indonesia 2019

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Kompetisi fotografi paling akbar se-Indonesia dan Asia, Canon Photo Marathon Indonesia 2019 kembali hadir di Kota Pelajar, tepatnya di Sleman City Hall.

Pesta fotografi yang rutin digelar tiap tahunnya ini selalu menjadi daya tarik dan dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. Tidak hanya dari Yogyakarta, acara ini diramaikan peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera.

Selain memperebutkan hadiah total senilai ratusan juta rupiah serta trip foto klinik ke destinasi wisata dalam dan luar negeri, ajang Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 ini menjadi tempat berkumpul dan bersilaturahmi dengan rekan pehobi fotografi dari berbagai daerah.

Baca juga: Jogja Tuan Rumah Canon PhotoMarathon Indonesia 2019

Lebih dari 1900 peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 – Yogyakarta bersiap di Sleman City Hall, Minggu (3/11/2019) untuk berlomba memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah, serta hadiah utama Trip PhotoMarathon Asia Championship ke Jepang.

Terpilih sebagai juara umum adalah Dhiky Aditya yang mendapatkan hadiah kamera mirrorless Canon EOS M5, lensa EF-M 18-150mm dan trip Canon PhotoMarathon Asia Championship di Jepang.

Dhiky Aditya bersama dengan AP Hari Wibowo juara umum dari Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 – Jakarta akan mewakili Indonesia berkompetisi dengan para juara utama dari negara-negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2019 lainnya.

Pembayaran Lahan Terdampak Rel Bandara Ditarget Rampung Desember

Previous article

Pameran Mobil Antik Kembali Hadir di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman