Flash InfoMusic

Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussaud Singapura

0
Patung Lilin Agnez Mo 

STARJOGJA.COM, MUSIC – Penyanyi, aktris dan pemain Agnez Mo akan menjadi selebriti Indonesia pertama yang akan bergabung dengan bintang-bintang di Madame Tussauds Singapore. Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussaud Singapura.

Agnez Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang mengejutkan. Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura. Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussaud Singapura

“Saya sangat senang ketika mendengar berita itu dan merasa terhormat untuk dimasukkan. Masa depan saya di Singapura akan menunjukkan tampilan ikon yang berbeda, di mana para tamu dapat menciptakan kembali penampilan saya. Hanya di Madame Tussauds!” kata Agnez seperti dikutip dari siaran persnya.

Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Agnez di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama persidangan, Mo akan membagikan pembaruan LIVE melalui Instagram-nya (@AgnezMo), dan dia akan melakukan Pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore (@MTsSingapore).

Simon McMenemy Dipecat, Luis Milla Jadi Pelatih Lagi?

Previous article

Pembayaran Lahan Terdampak Rel Bandara Ditarget Rampung Desember

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info