Rossa Siapkan Yang beda di Konser Tegar 2.0 Yogyakarta

0
FOTO : Novi

STARJOGJA.COM, JOGJA – Rossa akan suguhkan sesuatu yang berbeda di Konser Tegar 2.0 Yogyakarta. Mulai dari bintang tamu yaitu Judika hingga penampilan lagu yang beda.

Rossa mengaku sangat excited karena akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan Judilka. Menurutnya, selama ini dirinya belum pernah berkolaborasi di panggung, meski sudah sering kerja bareng dalam ajang pencarian bakat di televisi.

“Pasti seru banget besok karena Judika itu kan konyol. Udah kenal lama dari Rising Star, tapi baru kali ini kolaborasi. Ga sabar buat nyanyi bareng dia,” kata Rossa saat berbincang di Star Jogja FM, Jumat ( 08/11).

Setelah sukses di dua kota sebelumnya yaitu Jakarta dan Bandung, kali ini giliran kota Jogja menggelar  Konser Tegar 2.0 Yogyakarta pada tanggal 23 November 2019 di Alana Hotel dan terakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Rosa menyebut konser ini untuk merayakan lagu hits Tegar yang berumur 20 tahun. Menariknya pengunjung konser banyak dari kalangan milenial. Bahkan banyak penggemarnya yang umurnya lebih muda dari lagu tegar sendiri.

“Kemarin pas konser di Jakarta dan Bandung sempet kaget karena banyak anak-anak milenial yang datang. Bahkan bareng mamanya. Trus hapal lagu-laguku yang ga hits seperti Bicara Pada Bintang. Kan amazed ya,” jelas Rossa

Selain itu saat ini Rossa juga terbuka bagi para penggemarnya yang ingin mengundang nya di acara pensi atau festival.

“Bagi aku musik itu tidak terbatas. Yang pasti datang ke acara pensi atau festival punya nuansa yang berbeda dan segar.

Dikutip dari sejumlah sumber, Album “Tegar” ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1999 oleh Pro-Sound Records di mana dalam albumnya berisi 10 tracklist lagu yang terjual sebanyak 600 ribu copy hingga mendapatkan 4 kali Platinum. Single lagu “Tegar” ini sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw yang memang dikenal sebagai pencipta lagu “hits maker”.

Tidak hanya dikenal di Indonesia, bahkan Album “Tegar” ini juga dikenal di mancanegara, hal ini terbukti dengan dirilisnya Album “Tegar” di Malaysia di bawah naungan Sony BMG (CD) pada tahun 2000.

Belum dapat tiketnya ?

Buruan ke Star Jogja FM di Jalan AM Sangaji 41 Jetis Yogyakarta CP : Aldi di 081217404742

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here