2 Orang Meningggal Saat Kuras Sumur di Ponjong

0
Kuras Sumur
foto : Basarnas DIY

STARJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL – 2 Orang Meningggal Dunia Saat Kuras Sumur di Ponjong Gunungkidul. Dua korban itu bersama satu orang korban lainnya mengalami nasib naas saat sedang kuras Sumur di Dusun Plalar Umbul Rejo Ponjong Kab.Gunung kidul.

Kordinator Pos Unit Siaga Basarnas Gunungkidul Sulis Haryanto menyebutkan pihaknya menerima laporan kejadian orang tercebur sumur di Jam 13.20 WIB. Laporan menyebutkan ada 3 orang tercebur sumur.

” Ketiga Orang tersebut atas nama Satiyar (30), Suharwanto (35) dan Karsiyo (35),” jelasnya kepada Starjogja.com.

Sulis Haryanto mengatakan 1 Korban atas Nama Satiyar (35) berhasil di evakuasi dalam keadaan selamat dan langsung di bawa ke RSUD Gunungkidul.

Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi korban Suharwanto (35) pada pukul 14.40 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi Korban ke 3 setelah 35 Menit proses evakuasi yakni pada pukul 15.15 WIB.

” Korban ke 3 atas nama Karsiyo diangkat dalam keadaan meninggal dunia.Kedua korban langsung di Serahkan Ke pihak keluarga,” lanjutnya.

Informasi dilapangan menyebutkan Ketiga korban pada awalnya hanya akan memperbaiki mesin pompa air. Di tengah proses perbaikan muncul ide untuk menguras sumur karena melihat kondisi sumur yang kotor. Namun di tengah upaya membersihkan sumur, mereka diduga keracunan. Korban yang meninggal sempat masuk ke dalam sumur.

Hingga berita ini diturunkan, Belum diketahui penyebab peristiwa ini. Polsek Ponjong masih mendalami peristiwa ini sekaligus untuk mencari penyebabnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here