Flash InfoLifestyle

Karya Ilustrator Indonesia Ada di Promo Terminator: Dark Fate

0
Ilustrator Indonesia

STARJOGJA.COM, MOVIE – Karya Ilustrator Indonesia Bakal Muncul di Promo Terminator: Dark Fate. Untuk menyambut perilisan film Terminator: Dark Fate, Skydance Media dan Paramount Pictures menyelenggarakan sebuah kolaborasi spesial dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk membuat sebuah karya seni berupa poster yang terinspirasi dari film tersebut.

Pendaftaran dan pengunggahan karya dimulai dari 29 Agustus hingga 26 September 2019, dimana ratusan kontestan dari seluruh dunia berpartisipasi dalam mengumpulkan karya orisinil mereka dalam kompetisi tersebut.

Dari lima pemenang yang terpilih, salah satunya adalah Yowdi Siantar, seorang ilustrator asal Jawa Barat, Indonesia.  Karya Ilustrator Indonesia pun Ada di Promo Terminator: Dark Fate

Sebagai salah satu pemenang, Yowdi mendapatkan hadiah sebesar US$2,000. Karyanya Yowdi juga berkesempatan untuk menjadi bagian materi promosi film, akun sosial, materi cetak dan merchandise dari film Terminator: Dark Fate di seluruh dunia.

Dikutip dari situs resmi Talent House, kompetisi poster ini mengangkat tema Terminator: Dark Fate serta kembalinya sang tokoh ikonik dari franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Para kontestan dapat mengambil inspirasi dan referensi dalam pembuatan poster ini melalui trailer dari film

“Dalam ilustrasi poster, saya menggambarkan beberapa karakter utama dan sedikit mengambil ide dari trailer seperti pesawat yang terbakar, helikopter, hingga Terminator yang muncul dari laut. Disamping itu, saya juga memberikan sedikit efek percikan api agar sesuai dengan nuansa atmosfer dari filmnya,” jelas Yowdi lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (8/11/2019).

Setelah 28 tahun, salah satu franchise film terpopuler ini kembali menghadirkan dua karakter legendaris, Sarah Connor dan Terminator T-800, yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger.

Disutradarai oleh Tim Miller, sekuel terbaru ini akan menghadirkan kisah dan karakter baru dengan laga penuh aksi yang seru dan menegangkan khas film Terminator.

Sekedar informasi tambahan, Terminator: Dark Fate berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (diperankan oleh Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9 (diperankan oleh Gabriel Luna).

sumber : bisnis.com

Ini Analisis BPPTKG terhadap Perkembangan Aktivitas Gunung Merapi

Previous article

Ini Uniknya Peringatan Hari Pahlawan di Monjali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info