Music

Kau Udara Bagiku Single Terbaru Band Noah

0
ariel Noah
Band Noah (Musica Studios)

STARJOGJA.COM, Info – Band Noah kembali merilis single “Kau Udara Bagiku”. Single ini merupakan track keenam dalam album ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang sudah diedarkan di outlet KFC seluruh Indonesia.

Sejak dirilis official audionya di Youtube, lagu “Kau Udara Bagiku” ciptaan Ariel ini telah berhasil meraih lebih dari 2 juta viewers.

Baca Juga : Kupeluk Hatimu Single Terbaru Band Noah

Tidak hanya dirilis official audionya saja, rencananya Noah juga akan merilis video music “Kau Udara Bagiku” yang digarap oleh sutradara Upie Guava dan mengambil lokasi shooting di kawasan Jakarta. Video music lagu “Kau Udara Bagiku” mulai dirilis di official youtube channel Noah pada 23 Oktober 2019.

Ariel dkk mengeluarkan single terbaru Band Noah yang akan masuk dalam album kedua yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’ kini mulai diperkenalkan. Single “Kupeluk Hatimu” yang merupakan bagian dari album kedua yang akan dirilis Noah.

Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David sebelumnya juga sudah merilis tiga single diantaranya “My Situation”, “Jalani Mimpi”, dan “Wanitaku”.
Lagu “Kupeluk Hatimu” dikemas dengan musikalitas Noah yang terus berkembang serta lirik yang sarat makna namun tetap mempertahankan ciri khas Noah.

Dalam proses pembuatan lagu “Kupeluk Hatimu”, David kali ini menggandeng Ariel ‘Noah’, Noe ‘Letto’, Marchella FP, dan Aan Mansyur untuk penulisan liriknya.

Selain lagu “Kau Udara Bagiku” dalam album ‘Keterkaitan Keterikatan’ juga terdapat lagu lainnya seperti “Wanitaku”, “Kupeluk Hatimu”, “Mendekati Lugu”, “Mencari Cinta”, “Menemaniku”, “My Situation”, “Jalani Mimpi”, serta satu bonus track yaitu “Moshimo Mata Itsuka feat Ariel ‘Nidji’”.

UGM Kembangkan Sistem Monitor Tinggi Muka Air

Previous article

Nicholas Saputra Jadi Duta Nasional Unicef Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music