Flash Info

Beredar Video Sukmawati Bandingkan Soekarno dengan Nabi Muhammad

0
Sukmawati Soekarnoputri
Sukmawati Sukarnoputri, sister of former Indonesian President Megawati Sukarnoputri, talks to reporters in Jakarta, Indonesia April 4, 2018. REUTERS/Beawiharta

STARJOGJA.COM, Info – Beredar video Diah Mutiara Sukmawati Sukarnoputri di media sosial. Dia membandingkan Nabi Muhammad dengan ayahnya, Soekarno.

Pada video yang dilihat Bisnis.com dari akun Twitter seorang warganet, Sukmawati mempertanyakan mana yang lebih bagus antara Pancasila dengan Alquran.

“Sekarang saya mau tanya sama semua. Yang berjuang di abad 20, itu nabi yang mulia Muhammd atau Insinyur Soekarno untuk kemerdekaan? Saya minta jawaban. Yang mau jawab berdiri. Jawab pertanyaan ibu ini,” katanya dikutip dari Bisnis.

Baca Juga : Wasiat Mbah Moen ke Megawati Soekarnoputri

Video yang berdurasi 30 detik itu kemudian dikomentari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid. Dia bersyukur yang menjadi proklamator adalah Soekarno, bukan Sukmawati.

Hidayat Nur Wahid

@hnurwahid
Untungnya Bapak Bangsa&Proklamator Indonesia bukan Sukmawati, tapi adalah Bung Karno. Tokoh yg sangat akui Nabi Muhammad SAW, dan nyatakan “kita sbg Umat Islam, harus katakan Muhammad adalah Pemimpin Besar&Terbesar, tak ada Pemimpin yg lebih besar dari Muhammad SAW”.#JasMerah.

Yang Hidayat tahu, Soekarno adalah tokoh yang sangat mengakui Muhammad.

“Dan [Soekarno] nyatakan ‘kita sbg Umat Islam, harus katakan Muhammad adalah Pemimpin Besar&Terbesar, tak ada Pemimpin yg lebih besar dari Muhammad SAW.’ #JasMerah,” tulisnya.

Pembubaran keagamaan di Bantul ini Kata Kepala Dusun

Previous article

Pelarangan Rokok Elektronik di Indonesia Tidak Efektif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info