Flash Info

Jan Ethes Punya Adik Perempuan

0
Dream Theater
Gibran dan keluarga (solopos)

STARJOGJA.COM, Info – Adik perempuan Jan Ethes telah lahir di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Jumat (15/11/2019) pukul 15.46 WIB. Gibran Rakabuming Raka telah menggelar konferensi pers tentang kabar tersebut.

“Alhamdulilah anak kami yang kedua sudah lahir, prosesnya berjalan lancar dengan jenis kelamin perempuan,” kata Gibran usai persalinan istrinya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam konferensi pers, Gibran juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada tim medis yang membantu kelancaran persalinan secara cesar Selvi Ananda. Ibu Iriana Jokowi juga turut mendampingi Selvi menunggu kelahiran cucu ketiganya.

Baca Juga : DPC PDIP Solo Ingatkan Soal Gibran di Pilkada 2020

Warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Gibran melalui akun twitter @Chilli_Pari. Gibran merespons dengan ucapan terima kasih. “Terima kasih semua,” posting Gibran.

Beragam ucapan disampaikan termasuk dari akun Partai Solidaritas Indonesia @psi_id. “Selamat, Jan Ethes uwu, udah jadi kakak sekarang. Selamat @Chilli_Pari, Selamat Mbah Owi @jokowi,” posting PSI.

Postingan akun PSI ini pun di-capture oleh Gibran dan diposting ulang. Termasuk komentar dari netizen yang mengomentari ucapan selamat yang disampaikan PSI kepada Gibran.

Akun @agus******** itu memposting gambar meme yang bertuliskan “Kami sekecamatan mengucapkan BODO AMAAAT…!”.

Dengan adanya postingan tersebut, netizen lainnya pun meminta Gibran untuk bersabar dan lebih banyak membahas soal Jan Ethes yang kini sudah menjadi kakak.

Kevin/Marcus Kalah di Hong Kong Open

Previous article

Film Horor Indonesia Masih Kuasai Bioskop Dalam Negeri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info