Nusantara

La Lembah Manah Pulang ke Rumah

0
La Lembah Manah
La Lembah Manah (Solopos)

STARJOGJA.COM, Info – Selvi Ananda dan anaknya, La Lembah Manah diperbolehkan pulang ke rumahnya pada Senin (18/11/2019) setelah menjalani persalinan dan perawatan di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selvi Ananda didampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka, adik iparnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, beserta ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Selvi Ananda berjalan kaki sembari menggendong La Lembah Manah menuju mobil yang menjemputnya.

Sedangkan Iriana menggendong cucu keduanya, Sedah Mirah. Mereka meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 13.15 WIB. Sebelum meninggalkan rumah sakit, Gibran Rakabuming Raka menyapa wartawan yang menunggunya dan memberikan keterangan pers.

Baca Juga : Jan Ethes Punya Adik Perempuan

“Alhamdulillah bayi dan istri saya sehat dan siang ini dibolehkan pulang,” ujar dia.

Putra sulung Presiden Jokowi itu kemudian bercerita ihwal La Lembah Manah yang sudah mendapatkan akta kelahiran dan kartu keluarganya (KK) juga sudah langsung diubah.

Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi pelayanan administrasi kependudukan Pemkot Solo yang dinilainya sangat cepat dan responsif. Dia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan publik dengan baik.

“Ini bukti bahwa pelayanan publik di Solo administrasinya sangat baik. Bayi lahir langsung dapat akta kelahiran dan KK-nya langsung diubah,” kata dia.

Saat ditanya siapa yang memberikan berkas-berkas kependudukan itu Gibran Rakabuming Raka menyebut anggota staf Pemkot Solo.

Sumber : Solo

Single Bumi dan Bulan Keping Terakhir Album HIYI!

Previous article

Keanu Reeves di Film SpongeBob Squarepants

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nusantara