Music

Romansa Ke Masa Depan Glenn 25 Tahun Bermusik

0
Romansa Ke Masa Depan
Romansa Ke Masa Depan (Bumi management)

STARJOGJA.COM, Info – Setelah 9 tahun tidak merilis karya berformat album, “Romansa Ke Masa Depan” akan menjadi awal langkah Glenn Fredly untuk memulai album perdananya ditahun 2019 ini.

Album yang dirilis dalam format fisik berupa cakram padat dan dalam format digital adalah cara untuk merayakan kembalinya karya baru Glenn Fredly yang dibesarkan pada fase industri musik yang berbasis analog sampai di era digital streaming hari ini.

Konsisten mengusung tema love songs album “Romansa Ke Masa Depan” ini bercerita tentang kesiapan Glenn Fredly dalam memaknai arti kehidupan seiring dengan proses menempuh sebuah perjalanan yang baru. Selalu melahirkan karya, mengapresiasi, serta membangun ekosistem industri musik menjadi lebih baik lagi merupakan sebuah cita-cita yang disampaikan lewat adanya album ini. Kecintaannya terhadap dunia musik, Glenn Fredly menjadikan wadah di setiap lagu-lagunya sebagai sarana dirinya untuk bercerita dan mendalami makna.

“Romansa Ke Masa Depan” ini menjadi album yang berisikan lagu-lagu yang tersirat berbagai makna. Tentang kasih, kecintaan terhadap Negri, momen kehil angan yang didapati, sampai pandangan optimis tentang kehidupan masa depan yang menanti saat ini.

Baca Juga : Glenn Fredly Bangkit Lagi Lewat Orang Biasa

ini tertera pada Mahakarya Bagus Indonesia, yang akan dijadikan 2 part album rilis. Part pertama yang akan re lease pada tanggal 15 November 2019 (platform digital dan album fisik) dan part kedua direncanakan akan re lease pada rentang Agustus 2020 mendatang.

“Romansa Ke Masa Depan” adalah romantisme tentang memori kolektif yang hidup dalam proses perjalanan yang membentuk karakter, pesona dan membawa harapan baik untuk selalu digenggam dalam menyambut gembira format masa depan.

Seperti yang tertera pada deretan lagu dalam album “Romansa Ke Masa Depan” di atas, bersua pen yanyi tamu yang turut berpartisipasi dalam karya terbaru Glenn Fredly tahun ini. Diantaranya adalah Ariel Tatum, Tantowi Yahya, Rapper Yacko, dan Ivan Nestorman. Ter himpun dalam komunitas Islam dan Kristen yang datang dari Kota Ambon, mereka berperan khusus untuk terlibat dalam sebuah lagu berjudul Kemanusiaan. Lagu ini se belumnya pernah dipopulerkan oleh group vocal “Chase iro”.

Tidak hanya akan release di seluruh digital musik platform dan format album fisik, album “Romansa Ke Masa Depan” telah direncanakan oleh Glenn Fredly akan menjadi wadah showcase bertajuk “Showcase Album Re lease”. Dengan mengusung tema back to the future 80’s, showcase tersebut akan berisi intimate concert dan open chitchat atau QnA antara audiance kepada Glenn Fredly dan para team yang terlibat pada proses pembuatan album ini. Album pada part pertama ini akan menjadi pembuka bagi Glenn Fredly untuk menelusuri perjalanan romantika, harapan serta cerita personal kian dikemas showcase Album Release” ini akan diadakan di M-Bloc Space, Jakarta.

Album “Romansa Ke Masa Depan” yang akan rilis dalam dua part ini menjadi persembahan terbaru Glenn Fredly dalam rangka menyambut 25 tahun berkarya dalam kancah industri musik Indonesia, yang akan dirayakan pada 2020 mendatang.

M-Bloc Live House, sebuah sirkuit pertunjukan musik sekaligus ruang publik kreatif di daerah Blok M, Jakarta Selatan akan menjadi penanda kelahiran karier Glenn Fredly lewat karya terbarunya ini, mengajak publik merajut pengalaman dan harapan baik dalam menyambut petualangan masa depan dengan penuh opti misme.

Pengakuan UMKM Binaan Bank Indonesia DIY

Previous article

Single Bumi dan Bulan Keping Terakhir Album HIYI!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music