Techno

Xiaomi Redmi Note 8 Melampui Target

0
beli Redmi Note 9
Redmi Note 8 (Xiaomi)

STARJOGJA.COM, Info – Produsen ponsel pintar asal China, Xiaomi, mengapalkan 125.000 unit seri Redmi Note 8. Meski tidak menyebutkan angka spesifik, perusahaan mengklaim total unit seri Redmi Note 8 yang dikapalkan ke Indonesia melampaui target yang ditetapkan perusahaan.

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi yang diterima Bisnis.com, Senin (18/11/2019), seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke mitra daring dan Authorized Mi Store, dan pekan ini akan didistribusikan ke seluruh ritel luring di seluruh Indonesia.

Selain itu, seri Xiaomi Redmi Note 8 yang diluncurkan pada Oktober 2019 tersebut memberikan peningkatan terbesar untuk kelas ponsel pintar di rentang harga Rp2 juta.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 7A Dibanderol Rp1.1 Juta

Agar inovasi dan teknologi bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 melakukan peningkatan besar dengan lompatan besar di sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665, dan baterai 4000mAh.

Tidak lama lagi, Xiaomi dikatakan bakal kembali menghadirkan produk terbarunya di Tanah Air.

Sebagai infomasi, Redmi Note 8 dengan beberapa pilihan warna, antara lain; space black, neptune blue dan moonlight white, serta tersedia di berbagai channel penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000.

Redmi Note 8 juga hadir dengan pilihan varian 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB.

Rapor 10 Film Perusahaan Warner Bros

Previous article

Kemendikbud Berencana Akan Mengubah Kurikulum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno