Kab Gunungkidul

Densus Grebek Terduga Teroris di Gunungkidul ?

0

STARJOGJA.COM, Info – Puluhan aparat kepolisian berpakaian preman dan bersenjata lengkap menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Gunungkidul yaitu di Padukuhan Ngunut Tengah, Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul pada Rabu (20/11).

Pantauan Harian Jogja di lokasi, garis police line terpasang tidak jauh dari salah satu rumah warga yang digerebek oleh aparat keamanan. Warga yang sejak pagi sudah berada tak jauh lokasi tak tahu menahu apa tujuan penjagaan oleh aparat keamanan.

“Saya nggak tahu ada apa, tau-tau aja udah rame gini,” kata salah satu warga bernama Jordan (22) saat ditemui di lokasi.

Ia mengungkapkan puluhan aparat keamanan berjaga sejak pagi. Ia hanya mengetahui saat dirinya dilarang melintas jalan yang ditutup menggunakan police line.

Baca Juga : Densus 88 Grebek Rumah di Playen

Tampak beberapa warga dihimbau untuk menjauh dari lokasi. Beberapa warga pun diarahkan untuk tidak mengambil gambar pihak kepolisian saat sedang di lokasi kejadian.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan saat dikonfirmasi Harian Jogja membenarkan adanya giat penggerebakan tersebut. Ia mengungkapkan Polres Gunungkidul hanya membantu mengamankan lokasi.

“Polres Gunungkidul membantu pengamanan lokasi saja,” kata Agus melalui pesan singkat.

Saat disinggung apakah pengamanan tersebut terkait penangkapan terduga teroris, Agus mengaku belum mengetahui pasti.

“Saya belum tahu pasti, Polres Gunungkidul hanya bantu pengamanan lokasi saja,” kata Agus singkat.

Hingga berita ini diturunkan pukul 13.41 WIB, belum ada keterangan resmi dari aparat keamanan yang melakukan penjagaan di lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih melakukan penjagaan dan pengaman.

Sumber : Harianjogja

Densus 88 Grebek Rumah di Playen

Previous article

Frozen 2 Tayang di Bioskop Sajikan Kisah Menarik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *