Flash InfoLifestyle

Joker dikabarkan akan memiliki sekuel

0
film joker
Film Joker (Warner Bros Pic)

STARJOGJA.COM, MOVIE – Film populer tahun 2019, Joker dikabarkan akan memiliki sekuel. Sutradara film ini, Todd Phillips menginisiasi untuk membuat sekuel dari cerita yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut.

Todd sendiri berharap untuk menjadi sutradara lanjutan untuk sekuel kedua film ini, setelah Joker mampu menghasilkan keuntungan hingga US$1 miliar secara global pada pertengahan November.

Aktor utama pemain film ini Joaquin Phoenix, menurut THR, dikabarkan masih akan memerankan karakter ikonik Joker untuk film ini.

Namun, dikutip dari Hollywood Reporter, produser dari rumah produksi Warner Bros, Toby Emmerich tak langsung mengamini keinginan Todd. Warner Bros bahkan tak berkomentar saat dimintai keterangannya mengenai sekuel film ini, ketika dikonfirmasi oleh Business Insider.

BACA JUGA : Joker Film Komik Paling Menguntungkan Sepanjang Masa

Joker diketahui adalah ikon DC Comics yang mampu melewati keuntungan US$1 miliar di seluruh dunia, setelah The Dark Knight, The Dark Knight Rises dan Aquaman.

Awalnya, Todd memang mengatakan kalau ia tidak berharap akan membuatkan sekuel untuk film ini. Namun, dalam wawancaranya dengan The Los Angeles Times, ia kemungkinan akan membuatkan lanjutan film ini dengan alasan yang tematik.

“Ini tidak hanya menjadi film yang liar dan gila tentang ‘pangeran kriminal bertopeng’,” tutup Todd.

 Film Joker (2019) dari Warner Bros dan DC disebut sebagai film adaptasi dari buku komik paling menguntungkan sepanjang masa.

Dikutip dari laporan Forbes, Minggu (10/11/2019) film tersebut telah mendatangkan pendapatan global sebesar US$953 juta pada pekan kelima penayangannya (3/11). Angka itu diperkirakan telah mencapai US$957 juta pada Jumat (8/11) malam.

Dengan jumlah tersebut, Joker telah menghasilkan 15,3 kali uang dari biaya produksi yang dilaporkan sebesar US$62,5 juta dan menjadi film komik yang paling menguntungkan di dunia.

Harga Jual Vape Naik Tahun Depan

Previous article

Syarat Seleksi Mitra Usaha di Bandara YIA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info