JogjaKUWisata

Puncak Sosok Cara Baru Menikmati Jogja Dari Ketinggian

0
puncak sosok
Sunset di Puncak Sosok ( FOTO : VISITINGJOGJA.COM)

STARJOGJA.COM, BANTUL – Ada banyak tempat untuk Menikmati indahnya  Jogja di malam hari .Salah satunya adalah puncak Sosok yang terletak di Bantul. Tempat ini Jadi Cara Baru Menikmati Jogja Dari Ketinggian.

Puncak sosok terletak di bawuran, pleret, Bantul. Akses jalan kesana cukup sulit karena harus melewati medan yang cukup naik turun. Jalur ini menjadi jalur favorit para pesepeda downhill karena biasa mereka gunakan untuk berlatih. Untuk kendaraan roda 4 sedikit sulit untuk dapat mencapai puncak ini karena jalan yang cukup sempit.

BACA JUGA : 10 Top Destinasi Wisata Bantul Rekomendasi Kemenpar

Sunset yang ditawarkan di lokasi ini begitu indah, kita dapat melihat langit yang mulai menguning hingga berwarna orange dari lokasi ini. Puncak ini biasa didatangi pada sore hingga malam hari serta menjadi salah satu alternative tempat yang bagus dikunjungi selain yang sudah sangat fenomenal di Yogyakarta yaitu malioboro untuk wisata malamnya.

Berkunjung kesini, tidak perlu membayar tiket masuk dan parkir karena kalian hanya perlu membayar donasi seikhlasnya. Dana donasi itu digunakan untuk memperbaiki fasilitas dan pemgembangan fasilitas oleh warga sekitar.

Di Puncak Sosok, ada beberapa tempat spot selfie yang menjadi pilihan kita untuk mengabadikan kunjungan kita ke tempat ini. Lokasi yang seperti ini pas untuk anda yang suka bermain instagram.

Puncak ini biasa buka sampai jam 22. Banyak penjual makanan ditempat ini, yg ditempatkan di gubug-gubug yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat instagramable untuk difoto para pengunjung.

DIOLAH DARI : visitingjogja.com – Dinas Pariwisata DIY

Mahasiswa Indonesia Kini Lebih Banyak ke Eropa

Previous article

Perempuan Tanah Jahanam Film Terlaris Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU