Band Armada Langsung Luncurkan Tiga Single Terbaru

0
Band Armada
Single Terbaru Armada (Armada)

STARJOGJA.COM, Info – Band Armada luncurkan tiga single terbarunya sekaligus. Tringle (Triple single) tersebut diperdengarkan perdana pada tanggal 20 November lalu.

Ketiga lagu yang berjudul Buah Hati, Penjahat Berwajah Indah, dan Air Mataku Bukan Untukmu, ini mempunyai karakter yang berbeda satu sama lainnya. Baik dari sisi aransemen musik maupun liriknya seperti “Buah Hati” dengan musik ballad yang menceritakan tentang kisah cinta orang tua kepada anaknya.

“Buah Hati yang bikin Rizal untuk anaknya, tapi gak menutup kemungkinan juga untuk anak-anak sedunia soalnya ngepasi banget rilisnya di hari anak nasional,”ujar Andit drummer Armada Jumat 22 November 2019.

Baca Juga :  Armada akan adakan konser tunggal untuk rayakan satu dekade

“Air Mataku Bukan Untukmu” dengan musik up beat bertemakan kisah cinta yang butuh kepastian dan “Penjahat Berwajah Indah” mengisahkan cinta yang dipermainkan. Band yang terbentuk pada tahun 2007 ini juga telah merilis lirik videonya di kanal Youtube.

“Makasih banget buat semuanya nih soalnya lirik video kita yang Penjahat Berwajah Indah sudah tembus 100.000 view, yang Air Mataku Bukan Untukmu tembus 300.000 view, dan Buah Hati tembus 500.000 view dalam sehari,” jelasnya.

Andit mengaku dalam proses perilisan ketiga single ini tidak ada hambatan yang berarti. Selain merilis tiga lagu sekaligus video liriknya, Armada juga berencana membuat web series yang diangkat dari salah satu lagu tersebut, dan untuk pemilihan web series tersebut Armada akan mengajak para penggemar untuk memilih lagu mana yang akan diangkat menjadi web series.

“Jangan lupa juga besok tanggal 23 November akan ada web series,” tambahnya.

“Aku harap sih selain lagu ini bisa diterima dan disukai, semoga lagu ini bisa bermanfaat dan memberi motivasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here