Flash Info

Film Godzilla vs Kong Ditayangkan 20 November 2020

0
Film Godzilla vs Kong
Warner Bros. Pictures

STARJOGJA.COM, Info – Para penggemar film harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan dua monster paling populer, Film Godzilla vs Kong bertarung di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Selasa (26/11/2019) perusahaan Warner Bros dan Legendary Entertainment telah menunda peluncuran film Godzilla vs Kong yang tadinya dijadwalkan pada 13 Maret 2020, mundur menjadi 20 November 2020.

Film tersebut merupakan entri keempat dari alam semester Monster Legendary. Tiga film sebelumnya adalah Godzilla (2014) arahan sutradara Gareth Edwards, Kong: Skull Island (2017) arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts, dan Godzilla: King of the Monster (2019) arahan sutradara Michael Dougherty.

Dua daftar film pertamanya mendapatkan respon yang cukup positif, Godzilla berhasil mengumpulkan pendapatan US$524,97 juta dan Kong: Skull Island dengan penghasilan US$566,65 juta.

Baca Juga : Review Godzilla: King of the Monsters (2019)

Sementara itu, film terkahirnya yakni Godzilla: King of the Monster harus menelan respon pahit dengan hanya penghasilan US$385 juta dari biaya produksi yang dilaporkan sekitar US$200 juta.

Adapun, film selanjutnya mengusung konsep crossover antara dua monster ikonik di dunia layar lebar tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Adam Wingard dan skenarionya ditulis oleh Terry Rossio. Dilaporkan beberapa tempat pengambilan gambar film ini adalah Hawaii, Australia, dan Hong Kong.

Adapun, aktor dan aktris yang ambil bagian dari proyek film antara lain Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Jessica Henwick, dan masih banyak yang lainnya.

Agnez Mo : Aku Cuma Lahir di Indonesia

Previous article

Anda Cepat Belajar Musik Berkaitan dengan Kecerdasan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info