Flash Info

Belasan Pelajar Bikin Ribut Dibawa ke Polsek Kraton

0
pelajar bikin ribut
Tim Gabungan Razia Pelajar Bolos ( FOTO : Kodim 0705/Magelang)

STARJOGJA.COM, Info – Belasan pelajar ditangkap aparat Polsek kraton setelah beberapa kali membuat keributan di sekitar Kecamatan Kraton, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah mendapat laporan warga, polisi menggelandang para pelajar bikin ribut itu ke Polsek Kraton.

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti mengatakan 12 pelajar setingkat SMA dibawa ke Mapolsek Kraton. “Mereka membuat kegaduhan dengan berkelahi sambil teriak-teriak, sehingga mengganggu warga sekitar yang sedang beristirahat,” katanya, Jumat (29/11/2019).

Berdasarkan laporan warga, para pelajar bikin ribut itu telah diingatkan untuk tidak nongkrong dan membuat keributan karena sudah larut malam. Tapi peringatan itu tidak mereka indahkan, sehingga warga pun melapor ke Polsek Kraton.

Baca Juga : Sopir Trans Jogja Jadi Tersangka Tabrak Pelajar Hinggga Tewas

Polisi tidak menemukan benda-benda berbahaya atau melawan hukum setelah memeriksa belasan pelajar tersebut. Setelah itu Polsek Kraton memanggil orang tua dan sekolah untuk pembinaan.

“Kenakalan remaja itu kan banyak, apalagi di jalanan dan malam hari. Kalau dibiarkan, kami khawatir mereka bisa melakukan yang lebih jauh lagi,” katanya.

“Pengawasan orang tua juga sangat penting.” ujarnya.

Sumber : Harian Jogja

Bandara Internasional Adisutjipto Tutup 2 Jam

Previous article

Arsenal Secara Resmi Pecat Unai Emery

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info