Sport

Nadeo Argawinata Jaga Gawang Timnas U-22 Bersih

0
Timnas Indonesia U-23
pemain timnas (antara)
STARJOGJA.COM, Info – Penjaga gawang tim nasional U-22 Indonesia Nadeo Argawinata mengatakan, catatan belum kebobolan (clean sheet) dirinya di dua laga Sea Games 2019 adalah berkat kerja keras tim.
“Ini bukan karena saya saja. Semuanya berkat kerja keras tim mulai dari pelatih, pemain sampai ofisial,” ujar Nadeo Argawinata di Manila, Jumat (29/11/2019).
Gawang Indonesia yang dikawal Nadeo masih bersih dari gol dalam dua laga Grup B Sea Games 2019 yakni menghadapi Thailand dan Singapura.
Hal lain yang menambah apik catatan tersebut, Sea Games 2019 merupakan debut Nadeo di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.
Baca juga: Profil Osvaldo Haay, Striker Tajam Pencetak Dua Gol Indonesia di Sea Games 2019
Penampilan impresif Nadeo diakui oleh pelatihnya di timnas U-22, Indra Sjafri.
Indra mengangguk tidak bisa membantah saat ditanya apakah dia sepakat jika dikatakan penampilan Nadeo terus membaik seiring waktu.
“Saya setuju,” kata Indra singkat.
Performa mantap Nadeo dan rekan-rekannya berhasil membawa Indonesia menempel ketat Vietnam di puncak klasemen Grup B SEA Games 2019.
Vietnam Indonesia sama-sama berpoin enam dari dua pertandingan tetapi Vietnam unggul selisih gol.
Di posisi ketiga ada Thailand dengan tiga poin dari dua laga, disusul Laos, Singapura dan Brunei Darussalam di peringkat keempat sampai keenam.
Berikutnya, timnas U-22 Indonesia akan melawan Vietnam pada Minggu (1/12) di Stadion Rizal Memorial, Manila, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.
Sumber : Antara

Penyebab 200 Hari Tanpa Hujan di Indonesia

Previous article

Cara China Atasi Hoaks di Dalam Negeri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport