Music

Lexicon Album Baru Isyana Sarasvati

0
isyana jago masak
Lexicon album Isyana Sarasvati (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Penyanyi Isyana Sarasvati secara resmi merilis album terbarunya berjudul Lexicon yang diartikan sebagai sebuah kamus berisikan sekumpulan repertoire yang mewakili perjalanan hidupnya pada Jumat (29/11/2019).

Berisikan 8 single termasuk didalamnya single Sikap Duniawi, Pendekar Cahaya, Biarkan Aku Tertidur, dan lain-lain, album ini diproduksi oleh dirinya sendiri, Gerald Situmorang, Tohpati, Kenan Loui, dan The Tuttis, yang terdiri dari musisi Ade Avery, Bonar, Yandi, Kenan dan Rifka.

“Ini album yang lagi-lagi paling personal dan akhirnya aku nggak nyangka harinya akan tiba suatu hari aku akan berkarya yang benar-benar spontan, jujur, dan apa adanya. Emosional campur aduk,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (29/11/2019).

Berbeda dari dua album sebelumnya, nuansa neo klasikal sangat kental pada albumnya kali ini. Ditambah dengan pesan pesan therapeutic yang terkesan dark dalam beberapa lagunya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Hadir Untuk Hati yang Terluka

“Kami menemukan hal yang berbeda karena awal 2014 kita kepoin Isyana. Kota lihat youtube, instagram, disitu Isyana tampil sebagai pemain classical, seriosa bisa. Ternyata dia bisa main pop, r&b dan itu yang menjadikan album pertama dan kedua, explore,” ungkap A&R Assistant Manager Sony Music Entertainment Indonesia, Hedi Iskandar.

Terakhir, melalui Lexicon album Isyana Sarasvati, penikmat musiknya bisa mengenal dirinya lebih dekat, karena pesan di dalam musiknya yang memiliki makna tersirat.

“Teman-teman bisa lebih mengenal aku, terus teman-temen yang mungkin sedang dalam fase hidup yang tidak dimintai dan butuh bantuan bisa banget denger album Lexicon, karean maknanya tersirat dan berani bangkit untuk keterpurukan, bisa sebagai terapilah untuk kita,” tutup Isyana.

Vokasi Indonesia Bekerja Beri Bekal Pekerja Yang Kehilangan Pekerjaannya

Previous article

Kakek Pengemis Mukhlis Bawa Uang Senilai Rp194,5 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music