Flash Info

Smartfren Hadirkan Didi Kempot di Wow Carnival

0
Wow Carnival

STARJOGJA.COM, Info – Masih dalam rangka peluncuran program apresiasi kepada pelanggannya yaitu Smartfren 2.0, Smartfren dalam waktu dekat akan menggelar event Smartfren Wow Carnival yang akan berlangsung di gedung PKKH Universitas Gadjah Mada, Selasa 3 Desember 2019. Smartfren Wow Carnival juga merupakan bagian dari penutup rangkaian gelaran ekonomi Expo ke-7 yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan.

Acara akan dimulai pada pukul 14:00 WIB. Wow Carnival ini akan dimeriahkan oleh “The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot, nDar Boy geng Musisi asli asal Jogja, dan juga nufi Wardhana. Tidak hanya dimeriahkan penampilan para musisi, pengunjung Wow Carnival dapat menikmati area outdoor yang berisi stand (booth) makanan, foot truck dan area instalasi foto, termasuk akan dibagikan banyak merchandise.

Rangkaian acara WOW Carnival akan dimulai dengan dance competition serta Band competition yang terbuka untuk umum dengan melalui beberapa tahapan seleksi baik lewat sosial media maupun live audition. Pada tanggal 3 Desember 2019 akan dilaksanakan babak final dengan hadiah senilai masing-masing 7 juta untuk juara pertama Rp5.000.000 Juara kedua dan Rp3.000.000 untuk juara ke-3. Info lengkap terkait Band Competition serta Dance Competition bisa diperoleh di instagram @wowcarnivaljogja.

Baca Juga : Smartfren Apresiasi Pelanggan Lewat SmartPoin 2.0

“Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu sekaligus sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Smart point 2.0 sebagai loyalty program berbasis aplikasi My Smartfren.

Khusus di Jogja Smartfren WOW Carnival kami laksanakan sebagai rangkaian penutup kegiatan para mahasiswa dan milenials.

Khusus untuk pelanggan Smartfren, nanti bisa menikmati Smartfren WOW Carnival gratis”, jelas Joseph Martinus Gultom, Regent Head South central Java Smartfren saat prescon di HOM Timoho Hotel, Jum’at 29 November 2019.

Smart point 2.0 adalah sebuah program apresiasi kepada pelanggan yang dihadirkan Smartfren, lewat smartpoint, dimana pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan, mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah, mobil motor dan ratusan hadiah lain bernilai miliaran rupiah.

Pelanggan juga bisa mengikuti “WOWdeals” dimana pelanggan dapat menukar poin dengan beragam kupon atau voucher diskon untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan tour and travel. Karena itu jangan lupa untuk menginstal atau memperbaharui aplikasi My Smartfren di ponsel anda untuk dapat mengetahui jumlah Smartfren yang kita miliki.

90% Perempuan Pernah Mengalami Disfungsi Seksual

Previous article

SAR Selamatkan Sopir Truk Molen Yang Terjebak di Progo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info