Flash InfoLifestyle

Instagram Wajibkan Pengisian Tanggal Lahir

0
rossgram instagram

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Demi keamanan bagi pengguna, Instagram mengumumkan beberapa pembaruan dalam upaya berkelanjutan perusahaan untuk membangun pengalaman yang lebih aman bagi para pengguna muda.

Terhitung mulai hari ini, Instagram mewajibkan tanggal lahir pengguna ketika mereka membuat akun di Instagram. Berdasarkan Ketentuan Penggunaan, pengguna harus berusia minimal 13 tahun untuk memiliki akun di sebagian besar negara.

Dengan menanyakan informasi ini, Instagram dapat membantu mencegah orang yang belum cukup umur untuk bergabung dengan Instagram, menjaga agar para remaja menjadi lebih aman, dan secara garis besar memungkinkan Instagram menghadirkan pengalaman yang lebih sesuai dengan usia pengguna.

Baca juga: Ini Fitur untuk Cegah Peretasan dan Penipuan Instagram

Jika pengguna menghubungkan akun Facebook ke akun Instagram, Instagram akan menambahkan tanggal lahir yang terdapat di profil Facebook. Informasi ini bukan informasi umum dan hanya pengguna yang dapat melihatnya ketika melihat informasi pribadi akun mereka di Instagram. Jika pengguna mengedit tanggal lahir di Facebook, tanggal lahir di Instagram juga akan berubah.

Jika pengguna tidak memiliki akun Facebook atau tidak menghubungkan akun Facebook dengan Instagram, pengguna dapat menambahkan atau mengedit tanggal ulang tahun mereka langsung di Instagram.

Langkah ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal, misalnya edukasi seputar kontrol akun dan rekomendasi pengaturan privasi bagi anak remaja.

Ini Calendar of Event Sleman 2020

Previous article

11 Tahun Berturut-turut, Hartono Bersaudara Orang Terkaya di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info