Flash InfoLifestyle

Spotify Rilis Daftar Artis Paling Favorit di Indonesia

0
tulus interaksi

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Tidak hanya berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia, Tulus juga tercatat sukses menjadi artis lokal paling banyak diputar di Spotify Indonesia.

Mengutip Bisnis.com, pada Kamis (5/12/2019), elain Tulus, artis Fiersa Besari dan sejumlah artis kenamaan dunia, seperti BTS, Alan Walker, serta Ed Sheeran menjadi artis yang lagu-lagunya paling banyak diputar pada layanan musik streaming tersebut.

BTS diputar lebih dari 3 miliar kali oleh para penggemarnya di seluruh dunia selama 2019. Lagu BTS dan Halsey yang berjudul Boy with Luv bahkan menjadi lagu K-pop yang paling banyak diputar secara global pada 2019.

Baca juga: Kolaborasi Yovie Widianto, Tulus , Glenn Fredly Hadirkan Adu Rayu

Sementara itu, suara artis perempuan yang juga bergaung di Spotify pada tahun ini ada Billie Eilish dan Ariana Grande yang berada di posisi kedua serta ketiga sebagai Artis yang Paling Banyak Diputar Secara Global.

Di Indonesia sendiri, album Ariana Grande yang berjudul thank u, next, melengkapi daftar lima besar Album yang Paling Banyak Diputar di Indonesia.

Dari ranah domestik, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Stephanie Poetri, juga mencatatkan prestasi di dunia musik Tanah Air. Lagu hitnya berjudul I Love You 3000 berada di urutan Lagu yang Paling Banyak Diputar di Spotify di Indonesia tahun ini.

11 Tahun Berturut-turut, Hartono Bersaudara Orang Terkaya di Indonesia

Previous article

Ini Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Mobile Cash

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info