Music

Lagu Senorita Paling Banyak Diputar di Spotify 2019

0
senorita paling banyak diputar di spotify

STARJOGJA.COM, Info – Lagu Senorita karya Shawn Mendes dan Camilla Cabello menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify pada 2019. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (5/12/2019), di Jakarta, duet penyanyi yang kerap terlihat bermesraan tersebut, telah diputar lebih dari 10 miliar kali.

Selain Senorita yang paling banyak diputar di spotify, lagu lainnya di Indonesia adalah On My Way milik Alan Walker, Farruko, dan Sabrina Carpenter di posisi kedua, sementara di urutan ketiga ada lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh.

Sementara itu, hasil kolaborasi Fiersa Bersari dan Thantri yang berjudul Waktu Yang Salah berada di urutan kelima dalam daftar kelima Lagu yang Paling Banyak Diputar di Spotify di Indonesia pada tahun ini.

Baca juga : Romance, Album Baru Camilla Cabello Bertema Cinta

Selain rangkuman tersebut, Spotify juga merilis A Decade Wrapped: Kilas Balik Satu Dekade Terakhir di Spotify. Melalui kampanye tersebut, pengguna dapat melihat kilas balik selama satu dekade ke belakang, khususnya tentang musik, budaya, dan kebiasaan streaming dari para pendengar.

Dari kampanye itu, nama penyanyi Drake menjadi Artis yang Paling Banyak Diputar di Spotify selama satu dekade ke belakang dengan lebih 28 miliar kali didengarkan. Menyusul Drake, empat musisi lain yang paling banyak didengarkan adalah Ed Sheeran, Post Malone, Ariana Grande, dan Eminem.

Ed Sheeran melalui lagunya Shape Of You menjadi lagu yang paling banyak diputar selama satu dekade terakhir dengan capaian lebih dari 2,3 miliar kali.

Selain itu, Wrapped: Kilas Balik 2019 Anda juga dirilis pada pekan ini yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna. Kampanye ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai artis, lagu, genre musik, dan podacast yang paling banyak didengarkan.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengetahui fakta menarik seperti durasi mendengarkan musik dan jumlah lagu yang disukai.

Rencana Perubahan Kurikulum Harus Tertuju ke Kualitas

Previous article

Kaitan Konsumsi Minuman Ringan dengan Tulang Wanita

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music