Sport

Hendra Ahsan Menang di BWF World Tour Finals 2019

0
tim bulutangkis indonesia
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu (8/3/2019). Ganda Putra Hendra/Ahsan menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14 dan 21-12ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI/hma/foc.

STARJOGJA.COM, Info – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih kemenangan perdananya di fase penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou. Hendra/Ahsan menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Tianhe Gymnasium, China, Rabu (11/12) dengan skor 21-19 dan 21-16.

Lewat pertarungan yang berlangsung selama 27 menit itu, The Daddies mampu tampil apik meski beberapa kali masih melakukan kesalahan sendiri.

“Alhamdulillah nggak ada kendala, mungkin dari kaminya saja yang harus bermain lebih lepas lagi di pertandingan berikutnya,” kata Ahsan dalam situs resmi PBSI.

Baca juga: Hendra Ahsan Lolos Semifinal Japan Open 2019

“Di game pertama kami agak gampang dapat poinnya, tapi memang kami masih ada beberapa kesalahan sendiri yang sebetulnya kami juga nggak mau. Di game kedua saya lihat permainan lawan sudah mulai in, mereka juga sudah mulai menekan kita. Tapi Alhamdulillah bisa kita atasi. Pokoknya fokus gimana caranya kami harus menang,” sambung Ahsan menjelaskan.

Lebih lanjut Ahsan mengatakan bila tensi pertandingan sudah langsung memanas kendati baru memainkan laga perdana. “Walaupun masih di pertandingan pertama, tapi tekanannya sudah besar sekali, apalagi ini world tour final, semua pemain top dunia berusaha mendapatkan hasil terbaik, begitu juga dengan kami. Kami harus tetap waspada karena masih ada pertandingan berikutnya di fase penyisihan grup,” ungkapnya.

Sementara itu, Hendra Setiawan berharap kemenangan di laga perdana penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 ini bisa menjadi modal penting untuk merebut kemenangan-kemenangan berikutnya.

“Kemenangan ini kami jadikan motivasi saja untuk pertandingan selanjutnya. Ya ini jadi modal buat kami juga lah. Tapi yang penting penting kami harus tetap fokus dulu sampai selesai. Karena walupun menang di pertandingan pertama kan belum tentu lolos penyisihan grup. Perjuangan kami masih panjang, masih ada dua pertandingan lagi, jadi kami maunya siap terus,” ungkap Hendra Setiawan.

Sumber : Badminton Indonesia

Cinta Luar Biasa Jadi Kata Kunci Tahun 2019

Previous article

YIA Akan Beroperasi Pada Maret 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport