Flash InfoLifestyle

Diputar Perdana, Jumanji: The Next Level Raup Omzet US$19,4 Juta

0
Film Jumanji: The Next Level

STARJOGJA.COM. MOVIE – Film Jumanji: The Next Level (2019) dari Sony Pictures memulai debutnya di pasar domestik Amerika Utara pada Jumat (13/12) dengan meyakinkan.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, film besutan sutradara Jake Kasdan itu berhasil mengumpulkan pendapatan hari pertamanya sebesar US$19,4 juta dari total 4.227 titik penayangan.

Jumlah ini, lebih tinggi dibandingkan dengan film suksesornya Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dari sutradara yang sama, dengan pendapatan awal US$12,3 juta.

Melansir Variety, Minggu (15/12) film sekuel itu diperkirakan bakal mencatatkan pendapatan akhir pekan perdananya sekitar US$50 juta. Angka yang juga lebih tinggi dari film sebelumnya dengan pendapatan akhir pekan pertama sebesar US$36,16 juta.

Dengan prediksi pendapatan mencapai US$50 juta pada minggu ini, film akan menjadi pemuncak box office pekan kedua Desember. Menggeser Frozen 2 (2019) dari Disney yang telah menempati posisi tersebut selama tiga minggu terakhir.

Jumanji: The Next Level juga mendapatkan sambutan yang beragam dari para kritikus dan pencinta film. Situs pemeringkat Rotten Tomatoes mencatatkan skor untuk film ini dengan 66% dari 156 penilaian kritikus dan 87% dari 2.230 penilaian penikmat film.

Film ini melibatkan para aktor dan aktris yang juga berperan di film sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, dan Kevin Hart. Sementara, pemain pendatang barunya termasuk Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito.

Adapun, beberapa film lain yang dirilis perdana pada pekan ini di pasar Amerika Utara adalah Black Christmas (2019) dari Universal Pictures, Richard Jewell (2019) dai Warner Bros, Uncut Gems (2019) dari A24, dan Bombshell (2019) dari Lionsgate.Jumanji: The Next Level adalah film komedi petualangan fantasi Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai Jake Kasdan dan ditulis oleh Jake, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg. Film ini adalah sekuel kedua Jumanji, setelah Jumanji: Welcome to the Jungle.

Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito. Film ini dijawalkan ditayangkan pada 13 Desember 2019 di Amerika Serikat dan 4 Desember 2019 di Indonesia oleh Sony Pictures Releasing melalui label Columbia Pictures.

Ini Film Paling Dicari di 2019

Previous article

Toilet Mewah Tamansari Bayar Nontunai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info