Culinary

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Hidangan Kalkun

0
Menu Kalkun
Menu Kalkun (melia)

STARJOGJA.COM, Info – Menghabiskan malam Natal maupun malam special pergantian tahun di Yogyakarta perlu tempat yang seru. Pada perayaan Natal kali ini Melia Purosani Hotel menghadirkan  persembahan menu spesial Natal dari Chef Deddie Djangkar, menyediakan menu makan malam lengkap dari hidangan pembuka hingga penutup nan lezat untuk tanggal 25 Desember 2019. Menu-menu internasional yang menggoda selera disajikan di El Patio Restaurant termasuk hidangan Kalkun khas Natal. Menu Spesial Natal ini dapat dinikmati hanya dengan Rp. 170.000 ,- net/orang.

Permainan lagu-lagu natal yang dipersembahkan oleh pianis di Soka Lounge dan juga iringan Children Choir yang semakin menambah suasana special di malam Natal.  Santa Claus juga akan berkeliling membagikan bingkisan bagi tamu hotel pada malam Natal.

Menu yang ditawarkan El Patio Restaurant merupakan menú pilihan hidangan Internasional yang mewah mulai dari Salad Bar seperti Jelly fish and Baby Squid Salad, Cranberry and Cheese Platter, Roast Honey Pumpkin with sesame seed, Home Made Sour Kraut, Chicken and Vegetable Terrine, Home Made smoked Fish, assorted Green Salad dan Assorted dressing.

Baca juga : Nimati Pasta dan Kalkun di Koki Joni

Untuk sajian utama di hari Natal diantaranya Linguini Marinara, Baked Beef Lasagna, Boneless Chicken with Orange Sauce, Glazed Honey Potato dan sauteed Deluxe Vegetable with Butter.

Menambah kenikmatan untuk pilihan menu penutup tersedia berbagai hidangan Classic Christmas Pudding, Fruity Trifles, Cinnamon Poach Pear with Caramel Sauce, Individually French Pastries, Es Teler 99 dan juga Fruit Platter. Hidangan Khusus Natal ini juga dilengkapi dengan sajian penyempurna khas Natal yaitu Carving Station Roasted Turkey atau hidangan Kalkun dengan Cranberry and Gravy Sauce.

Perayaan Tahun Baru pasti sangat berkesan sembari menikmati sajian dari berbagai negara di dunia mulai dari hidangan khas negara-negara Eropa, China sampai ke Indonesia. Makan malam akan ditemani dengan penampilan hiburan tari-tarian, musik dan live band yang akan turut memeriahkan malam pergantian tahun anda. Dapatkan juga kesempatan untuk meraih berbagai doorprize menarik yang dipersembahkan oleh Melia Purosani Hotel.

Abu Sayyaf Sandera 3 Nelayan Indonesia

Previous article

NTB Ekspor Perdana Kopi ke Korea Selatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary