Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan Film Terberat Ernest

0
Penonton Film Imperfect
Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan (Rizki)

STARJOGJA.COM, Info – Ernest Prakasa kembali merilis film terbaru garapannya berjudul Imperfect : Karir, Cinta dan Timbangan. Film yang diadaptasi dari karya Meira Anastasia mengisahkan tentang Rara (Jessica Milla) yang sejak kecil dibedakan oleh sang Ibu dikarenakan tubuhnya yang besar. Hingga Rara dewasa pun ia masih sering mendapat cemoohan dari lingkungannya.

Film Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan jadi film kelima Ernest Prakasa ini merupakan film yang cukup menantang baginya sebagai Sutradara.

“Persiapannya secara teknis film terberatku. Persiapannya juga yang terberat, 3 bulan persiapan dan kurang lebih 2 bulan syuting. Belum lagi kalau kita ingat-ingat isunya dari film-filmku sebelumnya, inilah isu yang paling berat dan paling serius. Jadi ya ini film yang paling stres memang,” ujar Ernest kepada Starjogja.com Selasa (17/12/2019).

Baca Juga : Gundala Film Indonesia Terlaris Salip Bumi Manusia

Film yang mulai tayang 19 Desember 2019 ini menghadirkan Jessica Milla sebagai Rara, Reza Rahadian sebagai Dika dan beberapa komika yang turut menjadi pemeran pendukung dalam cerita, seperti Kiki Saputri, Achi Resti dan juga Uus.

Fakta yang menarik dari film ini adalah, Jessica Milla menaikkan berat badan hingga 10 kg untuk berperan sebagai Rara. Milla mengaku tidak takut memerankan perempuan yang bertubuh besar.

“Kenapa aku mau (berperan sebagai Rara), karena menurut aku pesan yang mau disampaikan itu penting banget dan aku merasa relatable banget buat aku. Apa yang terjadi di kehidupan Rara kurang lebih terjadi di lingkungan aku. Kalau ditanya takut mendapat body shaming karena memerankan tokoh yang gendut, gak kepikiran itu sama sekali sih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here