FeatureFlash Info

Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan Film Terberat Ernest

0
Ernest diperlakukan rasis
Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan film karya Ernest Prakarsa (Rizki)

STARJOGJA.COM, Info – Ernest Prakasa kembali merilis film terbaru garapannya berjudul Imperfect : Karir, Cinta dan Timbangan. Film yang diadaptasi dari karya Meira Anastasia mengisahkan tentang Rara (Jessica Milla) yang sejak kecil dibedakan oleh sang Ibu dikarenakan tubuhnya yang besar. Hingga Rara dewasa pun ia masih sering mendapat cemoohan dari lingkungannya.

Film Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan jadi film kelima Ernest Prakasa ini merupakan film yang cukup menantang baginya sebagai Sutradara.

“Persiapannya secara teknis film terberatku. Persiapannya juga yang terberat, 3 bulan persiapan dan kurang lebih 2 bulan syuting. Belum lagi kalau kita ingat-ingat isunya dari film-filmku sebelumnya, inilah isu yang paling berat dan paling serius. Jadi ya ini film yang paling stres memang,” ujar Ernest kepada Starjogja.com Selasa (17/12/2019).

Baca Juga : Gundala Film Indonesia Terlaris Salip Bumi Manusia

Film yang mulai tayang 19 Desember 2019 ini menghadirkan Jessica Milla sebagai Rara, Reza Rahadian sebagai Dika dan beberapa komika yang turut menjadi pemeran pendukung dalam cerita, seperti Kiki Saputri, Achi Resti dan juga Uus.

Fakta yang menarik dari film ini adalah, Jessica Milla menaikkan berat badan hingga 10 kg untuk berperan sebagai Rara. Milla mengaku tidak takut memerankan perempuan yang bertubuh besar.

“Kenapa aku mau (berperan sebagai Rara), karena menurut aku pesan yang mau disampaikan itu penting banget dan aku merasa relatable banget buat aku. Apa yang terjadi di kehidupan Rara kurang lebih terjadi di lingkungan aku. Kalau ditanya takut mendapat body shaming karena memerankan tokoh yang gendut, gak kepikiran itu sama sekali sih.”

Wisata Pantai Jadi Konsen Basarnas di Siaga Nataru

Previous article

Timo Werner Samai Lewandoski Top Skor Bundesliga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature