Flash InfoSport

PSS Negosiasi Pemain Asing Untuk Tetap Bersama Dimusim Depan

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA.COM, SPORT – Performa apik yang ditunjukkan oleh pemain asing PSS menarik bagi manajemen untuk mengikat kontrak kembali.

Negosiasi terus dilakukan oleh manajemen PSS Sleman terhadap penyerang asal Ukraina Yevhen Bokhasvili yang kontraknya akan habis pada akhir Desember 2019.

“Sejauh ini kami terus melakukan negosiasi dengannya. Dia termasuk salah satu pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan,” kata Komisaris PT Putra Sleman Sembada Soekeno dikutip dari Harianjogja.com, Jum’at (20/12/2019).

Sementara Alfonso De La Cruz sudah sepakat untuk kembali mebela PSS pada musim depan.

Baca juga: Tanpa Dukungan BCS, PSS Digulung Borneo Fc

“Untuk Alfonso De La Cruz dan Guilherme Felipe de Castro sudah sepakat. Doakan saja, kami segera bisa mendapatkan kesepakatan dengan Yevhen,” harap Soekeno.

Sementara terkait dengan perpanjangan kontrak dengan pemain asing lainnya, yakni Brian Ferreira, Soekeno mengaku belum bisa berkomentar banyak. Sebab, sejauh ini pihaknya masih menunggu komunikasi dengan pemain bersangkutan.

“Kami masih mencoba untuk berkomunikasi,” terang Soekeno.

Sebelumnya, Yevhen Bokhasvhili yang telah telah mengoleksi 16 gol dari 32 penampilannya bersama tim Elang Jawa menegaskan keinginannya untuk tetap bersama PSS musim depan. Penyerang 26 tahun ini terang-terangan akan mengutamakan PSS Sleman untuk kelanjutan kariernya di musim depan.

25 Formasi CPNS di Sleman Tidak Ada Peminat, Berikut Rinciannya

Previous article

Lukisan Abstrak Bocah 12 Tahun Terjual Rp 2 M

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info