Selain Gudeg, Soto Pak Slamet Wajib Dicoba Saat Ke Jogja

0
libur
Pengunjung menikmati soto di warung Soto Pak Slamet Jl Bibis, Ambarketawang Gamping, Sleman. (Foto: A. Mujiono)

STARJOGJA. COM, JOGJA – Musim libur tiba jangan lupa pergi ke Jogja. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, selain kawasan Malioboro dan Keraton yang masih menjadi tempat paling diminati, jangan lupa juga untuk menikmati wisata kuliner.

Selain gudeg yang sudah melegenda, perlu dicoba juga menu makanan lainnya. Sebut saja soto, ada beberapa tempat makan soto yang cukup terkenal di Jogja.

Soto pak Slamet salah satunya, tempat makan yang berlokasi di daerah gamping ini menjadi jujugan penggila soto. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Jogja menjadi alasan kenapa harus mencoba soto pak Slamet.

Baca juga: Sajian Alami dari Soto Bathok Mbah Katro

Berlokasi di Jl Bibis Mejing Kidul, Ambarketawang, Gamping, Sleman, setiap harinya warung soto ini buka dari pagi sampai sore. Dengan harga mulai dari Rp 12.000 kita bisa menikmati lezatnya soto pak Slamet.

Menu tambahan yang ditawarkan juga ada beraneka ragam, seperti bergedel, sate telur puyuh, tambahan daging paha, gending dan juga ati ayam yang harganya mulai dari Rp 10.000.

Penasaran dwngan lezatnya soto pak Slamet?. Jangan lupa saat berlibur ke kota Jogja untuk menjadikan salah satu list dalam menu makan pagi atau siang sebelum menjelajah berbagai tempat wisata yang ada di Jogja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here