Flash InfoLifestyle

Reza Rahardian Bertransformasi Dalam Dua Karakter di Habibie Ainun 3

0
Reza Rahadian

STARJOGJA.COM. MOVIE. Reza Rahardian Bertransformasi Dalam Dua Karakter di Habibie Ainun 3. Film Habibie Ainun 3 yang sudah dirilis sejak 19 Desember 2019 ini mendapat sambutan positif dari penonton. Di pemutaran perdananya film ini berhasil menembus angka 210 ribu penonton.

Pencapaian ini disampaikan Reza Rahardian yang berperan sebagai Habibie saat berkunjung ke Star Jogja FM, Sabtu (21/12/2019).

Reza mengatakan bahwa film Habibie Ainun 3 bercerita Ainun waktu muda dimana kala itu ditahun 1950-an sangat tabu bagi perempuan memiliki cita-cita tinggi terlebih menjadi dokter.

“Film ini fokus ceritanya tentang Ainun di masa muda. Bagaimana perjuangan dan pengorbanan Ainun untuk menjadi dokter, namun melalui perspektif Habibie,” jelas Reza.

Dalam film ini, Reza bertransformasi menjadi dua karakter Habibie muda dan tua. Kecanggihan teknologi seperti CGI ( Computer Generated Imagery) digunakan untuk mendukung tampilan Reza menjadi lebih muda. Sedangkan untuk tampilan tua, menggunakan makeup prostetik.

“Shooting kerjanya dua kali, karena memastikan look dan gerak agar mempermudah proses CGI. Kalau yang jadi tua make upnya memakan waktu 7 jam. Jadi saya stay disitu tanpa aktivitas yang lain,” ungkap Reza.

Kisah cinta Ainun sebelum bersama Habibie akan mewarnai plot cerita Habibie Ainun 3. Diceritakan Ainun akan tertarik dengan teman satu kampus di Universitas Indonesia bernama Ahmad yang diperankan oleh Jefrie Nicole.

“Ahmad ini bisa dibilang sebagai don juan juga. Mahasiswa fakultas Hukum  yang pemikirannya orisinal jadi bisa menarik perhatian dan jadi teman dekat,” jelas Jefrie.

Nantinya penonton akan disuguhkan dengan masa remaja Ainun di masa usia 17 hingga 20-an tahun. Konsep gank SMA dan juga bagaimana perjuangan Ainun meraih cita-cita masuk di Fakultas Kedokteran UI akan menjadi nilai tambah film Habibie Ainun 3.

Polda DIY Deteksi 44 Gereja Kategori Rawan 1

Previous article

Penyintas HIV/AIDS Sering Dapat Perlakuan Diskriminatif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info