Flash Info

Trailer Film The New Mutant Muncul Januari 2020

0
film The New Mutants
film The New Mutants (IMDb)

STARJOGJA.COM, Info – Setelah terkatung-katung tanpa kejelasan dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya film The New Mutants mendapatkan kabar positif soal kelanjutan proyek yang termasuk dalam waralaba film X-Men tersebut.

Dilansir dari Screen Rant, Senin (23/12/2019) sutradara film Josh Boone mengkonfirmasi bahwa cuplikan video (trailer) anyar dari proyek tersebut akan hadir pada Januari tahun depan.

Didasarkan pada cerita di Marvel Comics, film ini mengisahkan tentang sekelompok mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia. Mereka harus memahami kemampuan diri sendiri untuk menyelamatkan dan melarikan diri.

Baca Juga : Film The Irishman Ditonton 26 Juta Orang Seminggu Pertama

Proyek film The New Mutants sebenarnya telah merilis satu video trailer pada Oktober 2017. Lebih dari dua tahun lalu. Akan tetapi, kabar kelanjutannya menjadi sangat simpang siur.

Awalnya, film dijadwalkan tayang perdana secara komersial pada 13 April 2018, tetapi diundur menjadi 22 Februari 2019. Selanjutnya, 20th Century Fox selaku perusahaan produksi kembali merubah jadwal tayang film menjadi April 2020.

Hal ini terjadi lantaran 20th Century Fox dalam masa transisi akuisisi oleh Disney, sehingga beberapa properti yang dimilikinya mengalami pergeseran jadwal produksi hingga jadwal perilisan.

Sebelumnya, Disney menyebut April 2020 akan menjadi tanggal rilis resmi film The New Mutants. Akan tetapi, hingga saat ini yang berarti tinggal beberapa bulan lagi, film ini belum mendapatkan pengumuman resmi dan promosi apa pun dari perusahaan.

Bukan tidak mungkin, film yang dikabarkan bakal menjadi proyek terakhir Fox terhadap waralaba film ini akan diundur kembali dalam rentang waktu yang tidak ditentukan. Untuk itu, trailer film yang dikatakan Boone akan dirilis Januari mendatang bakal menjadi pemecah kabar tentang proyek tersebut.

Adapun, film The New Mutants melibatkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga.

Film ini akan menjadi angsuran ketiga belas dari waralaba film X-Men. Film teranyar yang telah dirilis adalah X-Men: Dark Phoenix (2019) arahan sutradara Simon Kinberg. Sayangnya, film ini mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan.

Dari total biaya produksi film yang diperkirakan mencapai US$200 juta, Dark Phoenix hanya mampu mengumpulkan pendapatan di seluruh dunia sekitar US$252,44 juta.

Waspadai Ledakan Kasus DBD di Puncak Musim Hujan

Previous article

Totot Indrarto Meninggal Dunia, Dunia Film Berduka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info