Gelato Asli Itali Kini Ada di Malioboro

0
Gelato asli Itali Malioboro
Gelato asli Itali di Malio Terrace (bayu)

STARJOGJA.COM, Info – Sajian kuliner khas Itali kini bisa dinikmati warga Yogyakarta maupun pengunjung Malioboro. Gelato asli Itali ini hadir di Malio Terrace berada di halaman Hotel Grand Inna Malioboro.

Ni Komang Darmiati GM Grand Inna Malioboro mengatakan Malio Terrace bekerjasama dengan Massimo Gelato menyajikan menu gelato dengan berbagai varian rasa.

“Malio Terrace sudah soft launching 25 November. Kita liat tamu di Malioboro belum ada tempat asyik jadi kita kerjasama dengan Massimo Gelato dengan recipe Itali dan sudah 1200 orang ynag sudah menikmati Gelato ini. Kita ada spagheti ada menu Indonesia pisang goreng kita sajikan fast karena kita ada tagline Grab and Go. Tamu ga usah nunggu terlalu lama,” katanya kepada Starjogja.com Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga : Resto Unik di Yogyakarta, Iconic Gelato Bistro

Ni Komang mengatakan selain menu gelato yang ditawarkan Malio Terrace juga memiliki tempat yang asyik. Bahkan bagi para pebisnis yang menikmati Malioboro dari lantai dua.

“Kita ada co working space yang bisnis di Malioboro tetap bisa melakukan bisnis disini,” katanya.

Ni Komang juga berencana menambah menu varian gelato ala khas Nusantara. Pihaknya sedang mengusahakan untuk membuat gelato jamu yang pas di lidah masyarakat.

“Ini harapan kami yang mengedepankan kuliner Indonesia kita coba hadirkan gelato jamu. Kita tanya dulu, karena Massimo Gelato sudah mendunia dia bisa membuat recipe baru sesuai permintaan Inna,” katanya.

Ni Komang menjelaskan menu yang ada saat ini masih kategori terjangkau bagi para wisatawan Malioboro. Gelatonya mulai dari harga Rp30 ribu.

“Yang menginap di Inna Malioboro bisa dapat welcome gelato satu scoop. Co working kita kasih 2 jam dengan 50 ribu sudah dengan snack and drink. Ada wifi juga,” katanya.

Kehadiran Malio Terrace yang sudah dilaunching ini dapat menjadi Second Icon setelah Malioboro. Tentu gelato menjadi penarik wisatawan untuk menikmati sensasi gelato di Malio Terrace.

“Gelato ini pecinta dari kolonial milenial bayi semua suka. Tempat kami enak buat nongkrong selain buat makan mereka dapati hiruk pikuk Malioboro,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here