Flash InfoLifestyle

Perjalanan Medina Zein Hingga Kasus Narkoba

0
Medina Zein narkoba

STARJOGJA.COM, INFO – Nama Medina Zein saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di media massa dan media sosial, menyusul kasus penahanannya karena disebutkan hasil tes urine nya positif mengandung narkoba.

Sebelumnya, kakak iparnya yakni Ibra Azhari sudah ditahan polisi, dan pemeriksaan Medina juga berdasarkan hasil pengembangan polisi atas kasus tersebut.Medina Zein kena narkoba.

Sementara Medina harus menghadapi kasus hukum, suaminya Lukman Azhari yang juga adik kandung dari Ayu Azhari kini tengah menjalani ibadah umrah. Bahkan, Medina juga masih memiliki bayi yang belum lama dilahirkan pada Agustus 2019 lalu.

Medina Zein cukup dikenal di kalangan artis-artis seperti keluarga Raffi Ahmad, bahkan adik Raffi yakni Nisya Ahmad menjadi brand ambassador klinik kecantikan milik Medina Zein.

Bagi Anda yang belum mengetahui siapa Medina Zein, berikut fakta-fakta terkait pebisnis sukses di dunia kecantikan ini.

Medina Zein dilaporkan positif mengonsumsi narkoba dan kini ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Proses ini sebagai bagian dari pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

“Ada keterlibatan yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin.

Ini hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya sudah diamankan, yaitu Ibra Azhari. “Ini pengembangannya,” katanya.

Kemudian yang bersangkutan kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine. ” Positif mengandung amfetamin dan metamfetamin ya,” kata Yusri.

SUMBER : BISNIS.COM

Jangan Naik Motor Matik ke Embung Natara Sriten

Previous article

Dita Agusta, ‘Mama Cat’ Ratusan Kucing Liar di Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info