Kab SlemanNews

58 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Sleman

0
pelantikan bupati
Bupati Sleman Saat Melakukan Pelantikan Kepala Sekolah di Pendopo Parasamya.

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Sebanyak 58 orang Kepala Sekolah dan 1 orang Guru Ahli Utama Resmi dilantik oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo di Pendopo Parasamya, Senin (30/12).

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan oleh Bupati Sleman disaksikan oleh Purwatno Widodo dan Arif Haryono selaku Asissten 1 dan 3 Sekertaris Daerah Kabupaten Sleman. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman , Sumadi.

Pelantikan tersebut berdasar Surat Keputusan Bupati Sleman nomor 02/KAB.KDH/KS/D.4/2019 tentang pemindahan dan penambahan tugas kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 80/M Tahun 2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama.

Baca juga: Bupati Sleman Lantik Petinggi BPR Bank Sleman

Dalam acara seremonial tersebut Bupati Sleman memimpin 59 Kepala Sekolah dan Guru Ahli Utama dalam mengucapkan Sumpah disaksikan Rohaniawan dan Saksi yang hadir. Dalam Sambutannya, Sri Purnomo mengingatkan kepada para Kepala Sekolah yang dilantik untuk tetap menjaga sikap sebagai figur pemimpin di Sekolah.

Sri Purnomo juga tak lupa mengingatkan bahwa kedepan semua elemen pemerintahan akan memasuki Revolusi Industri 4.0, Sehingga harus benar benar dipersiapkan segala halnya sedari sekarang namun tanpa meninggalkan ciri khas Budaya Jawa.

Desa Wisata Gamplong, Studio Alam Yang Diminati

Previous article

Presiden Resmikan Bendung Kamijoro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman