Flash InfoMusic

Band Gigi Guncang ALTITUDE 81

0
FOTO : Jusan

STARJOGJA.COM, JOGJABand Gigi Guncang ALTITUDE 81. Event pergantian tahun dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini menjadi salah satu sejarah dunia Showbiz di Yogyakarta.

Terinspirasi dari dunia penerbangan komersil dan aviasi, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mempersembahkan “Altitude 81” dengan 2 bintang tamu Utama yaitu band kenamaan Indonesia, Gigi , dan Angel Pieters.

Tak hanya itu, Royal Ambarukmo Yogyakarta juga menghadirkan yang terbaik pada gelaran acara pergantian tahun, antara lain tari futuristik dengan tongkat LED dari Flownesia, melodi Indah Java ansambel serta sesi after party di area kolam air mancur.

Penampilan Gigi di akhir tahun 2019 bersama Royal Ambarukmo Yogyakarta pada Selasa 31 Desember 2019 berlangsung meriah. Membawakan lagu-lagu top hits pilihan dari sejumlah album musiknya, seperti Jomblo, Nirwana, My Facebook dan tentunya 11 Januari yang lekat di semua kalangan sebagai lagu romantis. Penampilan Gigi terasa intim dengan Gigikita (fans Gigi), apalagi Armand Maulana banyak menyampaikan obrolan lucu disela sela lagu yang dibawakan.

Sebelum Gigi tampil, Diva muda kelahiran tahun 1997 yang memulai karirnya dengan menjadi runner-up kontes pencarian bakat di usianya yang masih belia 10 tahun, unjuk kebolehan. Angel Pieters, dara yang dalam dirinya mengalir darah Maluku dari sang ayah dan Tionghoa dari ibundanya, memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara, salah satunya yaitu medali emas di 2006 World Choir Games.

Suara Angel Pieters mampu memikat musisi kawakan dunia David Foster, sampai sampai David menawarinya untuk menyanyikan sebuah lagu di panggung “Hitman Returns David Foster and Friend” pada 2011 lalu. Beberapa single dan albumnya diterima pasar dengan baik bahkan salah satu lagu untuk film dibalik 98 mendapatkan anugerah dari Indonesia Movie Awards 2015.

Kurang lebih 10 nomor lagu dibawakan oleh Angel Pieters di pesta tahun baru “Altitude 81” Royal Ambarrukmo.

Lagu Never Enough dari film Greatest Showman, Bang Bang Karya Jessie J, tembang lawas favorit sepanjang masa “I Have Nothing” dari mendiang Whitney Houston, kemudian September dari Wind and Fire, hingga karya anak bangsa Yovie Widianto merenda kasih serta Cobalah Mengerti serta dengan memikat sukses dibawakan, bersama iringan dari Java Ansambel.

Panggung Altitude 81 telah menjadi saksi sejarah, satu panggungnya antara Diva muda ini dengan band pop rock legendaris Gigi, yang dikemas dengan sangat apik oleh Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Memanfaatkan Waktu Liburan Jadi Bermakna

Previous article

Pengunjung Malioboro Kena Kembang Api Tahun Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info