Flash InfoSport

Selangkah Lagi Seto Nurdiantoro Tinggalkan PSS?

0
psim psms
Seto Nurdiantoro saat melatih PSS Sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Seto Nurdiyantoro dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal didapuk jadi asisten pelatih Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia.

Sinyal Seto Nurdiyantoro bakal merapat ke Timnas Indonesia mencuat gara-gara unggahan Rahmad Darmawan.

Menutip Bola.com pada Selasa (2/1/2020), Rahmad Darmawan melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya memberikan ucapan selamat kepada Seto Nurdiantoro. Pria yang akrab disapa RD itu berharap Seto bisa memiliki karier yang sukses di Timnas Indonesia.

Baca juga: Jelang Hadapi Persela, Seto Instruksikan Pemainnya Jaga Kebugaran

Kabar Seto Nurdiyantoro hendak didapuk sebagai asisten pelatih di Timnas Indonesia bukan hal baru. Sejak beberapa waktu lalu kabar itu sudah kencang berembus.

Rencananya, pengumuman Seto Nurdiyantoro dan Indra Sjafri sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia diungkapkan ke publik pada 6 Januari 2020. Itu bertepatan dengan kedatangan kembali Shin Tae-yong ke Indonesia setelah liburan di negara asalnya, Korea Selatan.

Pelatih yang merupakan putra daerah Kabupaten Sleman tersebut cukup sukses dengan pencapaian bersama PSS di Shopee Liga 1 musim 2019. Tim Elang Jawa dibawanya finis di posisi delapan klasemen akhir.

W175 TR, Trail Retro Produksi Kawasaki

Previous article

Proyek Infrastruktur di DIY Dikhawatirkan Ubah Karakteristik Hidrologi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info