FeatureFlash InfoLifestyle

W175 TR, Trail Retro Produksi Kawasaki

0
Kawasaki W175 TR

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Bagi pehobi motor trail namun bernuansa klasik kehadiran Kawasaki W175 TR adalah pilihan tepat. Mulai tanggal 28 November 2019 pihak PT. Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan diferensiasi produk dari basis motor sport retro mereka, yang dinamakan W175 TR.

Kesan scrambler dari W175TR cukup kuat dengan penggunaan tangki yang ramping, knalpot upswept atau mengarah ke atas, suspensi panjang, dan ban dengan alur dual purpose diharapkan akan memberi sensasi off-road.

Untuk menunjang daya jelajah yang mumpuni, kapasitas tangki bensin W175TR adalah 7,5 liter. Dengan bobot motor 121 Kg, W175TR lebih ringan sekitar 5 Kg dari model W175.

Baca juga: Akhirnya Yamaha Resmi Keluarkan Motor Trail 155 cc

Sementara untuk suspensi depan dan shockbreaker belakang lebih panjang dari pada W175 dan juga W175 Cafe. Ukuran forknya lebih panjang 35 mm sedangkan shock-nya lebih panjang 27 mm.

Performa mesin W175TR ini berfokus pada Low-Mid Range, meskipun komponen mesinnya sama dengan model W175 biasa, tetapi dengan sedikit perbedaan sehingga menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range yang sangat cocok untuk city riding. Masih sama dengan saudaranya W175, untuk sistem pengkabutan bahan bakar masih karburator.

W175TR standard tersedia warna Bright White (Putih) dengan banderol 29,9 juta Rupiah. Sementara versi Special Edition nya dijual seharga 32,4 juta Rupiah yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Ebony (Hitam), Urban Olive Green (Hijau) dan Solar Yellow (Kuning).

Masuk Tahun 2020, Sleman Percepat Penerbitan SPPT

Previous article

Selangkah Lagi Seto Nurdiantoro Tinggalkan PSS?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature