Flash Info

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Tembus 1 Juta

0
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang sejak 2 Januari 2020 di bioskop telah menembus 1 juta penonton pada Kamis, (9/1/20). Pengumuman tersebut diungkapkan oleh akun Instagram Marchella FP yang merupakan penulis dari buku dengan judul yang sama.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengucapkan syukur atas pencapaian kepada tim dan para cast tersebut melalui akun Instagram-nya.

“Seandainya saya bisa peluk kalian satu per satu, pasti akan saya lakukan. Jadi saya kirim virtual hug saja ya. Untuk kalian yang membuat ini semua terjadi (emot peluk) buat seluruh team dan cast saya. Against all the odds, we made it,” ungkapnya lewat instagramnya.

Baca Juga : 5 Film Indonesia yang Go Global Tahun Ini

Sebagai informasi NKCTHI menjadi film Indonesia pertama di 2020 yang menembus angka 1 juta penonton.

Perolehan film tersebut diprediksi akan terus bertambah. Sebab film yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Susan Bachtiar, hingga Okan Antara ini masih diputar di sejumlah layar di bioskop.

Film NKCTHI bersaing dengan sejumlah film Tanah Air lainnya di layar bioskop. Sejumlah film tersebut adalah Si Manis Jembatan Ancol, Abracadabra, Rasuk 2, dan Imperfect.

Sedangkan film luar negeri adalah IP Man 4, Star Wars: The Rise of Skywalker, Underwater, The Grudge, Jumanji: The Next Level, dan Bombsheel.

NKCTHI menceritakan tentang keluarga Naredra (Donny Damara/Okan Antara) dan Ajeng (Susan Bachtiar/Niken Anjani). Mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda).

Sebagai Kepala keluarga, Narendra terbiasa melakukan banyak hal untuk kebahagiaan anaknya. Terutama untuk Awan, anak bungsu di keluarga ini. Sejak kecil Awan mendapat apapun yang diinginkan oleh orang tuanya, bukan yang diinginkannya.

Perhatian Narendra yang hanya terfokus pada Awan, menjadikan kebahagiaan Aurora dan Angkasa terasingkan. Keluarga ini kian tak harmonis setelah sang ayah ternyata sejak lama memendam luka dalam keluarga.

Sumber : Bisnis

Nelayan China Tidak Terlihat Lagi di Natuna

Previous article

Kenapa Penyidik KPK Ditolak Saat Datangi Kantor PDIP ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info