MusicNews

Ari Lasso Hipnotis Penonton Anniversary Live Music

0
Anniversary Live Music
FOTO : Jusan
STARJOGJA.COM. JOGJA – Ari Lasso Hipnotis Penonton Anniversary Live Music. Kehadiran dan penampilannya di Minggu Malam mendapatkan apresiasi dari penonton.Acara ini  menghadirkan paket musisi musisi junior dan senior.
Minggu malam (12/01) , giliran Generasi milenial dari SMA 6 Yogyakarta yang kondang dengan Namche, menghelat acara music bertajuk  ALM ( Anniversary Live Music ) dalam rangkaian Lustrum ke-14 SMA 6 Yogyakarta di Gedung Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta ( GOR UNY ).
Ari Lasso adalah musisi senior yang dipilih untuk menjadi pemuncak.
Sementara tepat sebelum penampilan Ari Lasso, ada Reality Club yang menghentak panggung.Reality Club dibentuk oleh youtuber cantik Fathia Izzati, Era Patigo dan Mayo pada 2016. Namun kemudian, Fathia mengajak kakaknya, Faiz Novascotia Saripudin dan pacarnya, Iqbal Anggakusumah untuk bergabung. Namun sayang, Mayo memutuskan untuk keluar setelah enam bulan terbentuk karena kesibukan pribadi dan digantikan Nugi Wicaksono.
Sejumlah hits dari 2 album mereka, dibawakan dengan apik selama sekitar 60 menit, dan disambut koor serta jingkrak riang penonton yang ternyata sudah cukup familiar dengan lagu-lagu milik Band indie beraliran indie rock ini, seperti “Telenovia” atau “Alexandra” .
Akhirnya sekitar pukul 21.15 wib, Ari Lasso muncul muncul dipanggung dan membuka penampilan dengan lagu “Mengejar Matahari”. Penonton milenial kelas festival yang berada didepan panggung mengikuti Ari Lasso menyanyikan lagu itu hingga ujung. Sesaat setelah menyapa penonton dengan bahasa jawa,“Piye kabare” langsung dilanjut dengan lagu kedua “Mana kutahu”.
Lagu yang aslinya adalah duet Ari Lasso dengan Bunga Citra Lestari, “Aku dan dirimu”, kemudian “Rahasia perempuan”, bahkan lagu lawasnya bersama Dewa 19 “Elang” tetap disambut koor semua penonton, baik diTribun maupun Festival.
Flashback Kangen 
Flashback tentang konser Dewa 19 pada tahun 1995 ( 24 tahun lalu!!! ) dalam acara “pensi” yang juga digelar oleh Namche, membuat kedekatan emosi Ari Lasso dan penonton semakin kuat, apalagi saat Ari Lasso secara bercanda menyampaikan akan menyanyikan lagu yang gak terlalu dikenal oleh penonton namun bagi dia sangat special mengingat video klip lagu itu dibuat di Yogyakarta bersama Band-nya dahulu, Dewa 19….ternyata lagu itu adalah lagu “Kangen”, sontak seisi GOR UNY histeris dan bernyanyi berkaraoke bersama.
Kepiawaian Ari Lasso berinteraksi dengan seribuan penonton yang didominasi para milenial layak diacungi jempol. Praktis takada penonton yang beranjak meninggalkan lokasi hingga “Larasati” didendangkan sebagai lagu penutup dari belasan lagu yang dibawakan Ari Lasso.

Keluarga Kerajaan Inggris Bahas Masa Depan Pangeran Harry

Previous article

Awas Gelombang Tinggi Mengancam Pantai Selatan DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music