Flash InfoLifestyle

Keluarga Kerajaan Inggris Bahas Masa Depan Pangeran Harry

0
ratu elizabeth II
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex are joined by her mother, Doria Ragland, as they show their new son, born on Monday and named as Archie Harrison Mountbatten-Windsor, to the Queen Elizabeth II and the Duke of Edinburgh at Windsor Castle, Britain May 8, 2019 in this image released on May 8, 2019. Chris Allerton/Copyright SussexRoyal/Pool via REUTERS The photograph must not be digitally enhanced, manipulated or modified in any manner or form and must include all of the individuals in the photograph when published. NO COMMERCIAL OR BOOK SALES. NO SALES. NO RESALES. NO ARCHIVES. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS. MANDATORY CREDIT .THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO THIRD PARTY SALES. NOT FOR USE BY REUTERS THIRD PARTY DISTRIBUTORS. TEMPLATE OUT. NEWS EDITORIAL USE ONLY. NO COMMERCIAL USE. NO MERCHANDISING, ADVERTISING, SOUVENIRS, MEMORABILIA OR COLOURABLY SIMILAR. NOT FOR USE AFTER FRIDAY JUNE 7, 2019 WITHOUT PRIOR PERMISSION FROM KENSINGTON PALACE.

STARJOGJA.COM, INFO – Keluarga Kerajaan Inggris Bahas Masa Depan Pangeran Harry dan Meghan . Pangeran Harry dilaporkan akan melakukan pertemuan langsung dengan ,di Estate Sandringham pada Senin (13/1/2020).

Menurut laporan Eonline, Minggu (12/1/2020), pertemuan keluarga kerajaan inggris ini juga akan dihadiri oleh para anggota senior keluarga kerajaan Inggris termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William.

Tujuan pertemuan itu untuk membahas masa depan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini mengumumkan akan “mundur” dari tugas kerajaan.

Meghan Markle dipastikan tidak akan hadir dalam pertemuan mengingat dia baru saja kembali ke Kanada bersama putranya, Archie Harrison.

Seorang sumber dari istana mengatakan bahwa kemungkinan Ratu Elizabeth akan mengadakan pertemuan dan beberapa orang menginginkan agar ada bangsawan lain yang hadir di ruangan itu.

“Ada berbagai kemungkinan untuk keluarga akan meninjau, dengan mempertimbangkan pemikiran dari Sussex,” kata orang dalam istana kepada NBC News.

“Kesepakatan dan pemahaman di setiap keputusan akan membutuhkan waktu untuk mengimplementasikannya,” lanjut sumber itu.

Namun, pertemuan antara Pangeran Harry dan Ratu Inggris sebenarnya sudah terjadi beberapa hari setelah keduanya memberi pengumuman mengejutkan.

Pangeran William akhirnya buka suara soal hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga kerajaan Inggris yang disebut “Megxit”.

William berharap suatu hari nanti, seluruh anggota kerajaan bisa bersatu kembali.

“Saya merangkul adik saya sepanjang hidup kami dan saya tak akan bisa melakukan hal itu lagi. Saya sangat sedih,” katanya pada Sunday Times dikutip Page Six pada Sabtu (11/1).

Duke of Cambridge mengakui dia sedih atas keputusan Harry dan Meghan.

William, 37, tampaknya pasrah untuk mencoba mendukung adiknya ketika dampak dari keinginan mereka untuk keluar dari keluarga terus berlanjut.

“Yang bisa kita lakukan, dan yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap saatnya tiba ketika kita semua satu pemahaman. Saya ingin semua orang bermain di tim yang sama,” katanya.

SUMBER : BISNIS.COM

 

Tingkatkan SDM, TNI AD Gandeng UGM

Previous article

Ari Lasso Hipnotis Penonton Anniversary Live Music

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info