Flash InfoTechno

Bos AirAsia Tony Fernandes Tutup Akun Twitter

0
Twitter Blue
twitter-reuters

STARJOGJA.COM. INFO – Bos AirAsia Group Tony Fernandes memantapkan niat menutup akun Twitter miliknya. Dia mengatakan sudah tiba saatnya untuk menutup akun Twitter-nya setelah dia melihat media sosial menjadi tempat orang-orang meluapkan amarah.

“Setelah menutup Facebook, saya akan menutup Twitter. Terlalu banyak hal negatif, kepalsuan dan kemarahan di sana. Ini merupakan hal yang luar biasa. Saya merasa jauh lebih baik sekarang saat tidak memiliki Facebook dan saya yakin akan lebih baik lagi jika saya menghapus Twitter. Media sosila telah menjadi tempat orang meluapkan amarah,” kata Tony, melalui cuitan twitter pada Minggu (12/1/2020).

Sebelumnya, pada Maret tahun lalu, Bos Airasia itu disebutkan telah menutup akun Facebook-nya. Sebelum menutup akun Facebooknya itu, Tony menyinggung kejadian serangan teror di dua masjid di Selandia Baru, di mana pelaku penembakan menayangkan adegan teror yang dilakukannya secara langsung di Facebook. Pada saat itu, ia juga mengatakan akan menutup akun Twitter-nya juga.

“Jumlah kebencian yang terjadi di media sosial kadang-kadang melebihi jumlah yang baik,” kata CEO AirAsia Group dalam unggahan Twitter pada 17 Maret 2019.

Fernandes memiliki sekitar 1,3 juta pengikut di Twitter dan telah mentweet lebih dari 21.400 kali sejak bergabung pada 2008 lalu. Pada saat menulis tweet terakhir tersebut akun Fernandes masih bisa diakses.

Tony Fernandes, CEO Grup Air Asia, terpilih sebagai salah satu individu di dalam TIME 100 yang merupakan daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME.

Selain Tony Fernandes, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga masuk dalam daftar TIME 100. Tony Fernandes mengatakan bahwa merasa terhormat berada di daftar TIME 100.

“Tahun ini menjadi tahun yang paling menantang, namun seluruh karir saya memang tentang tantangan dan dengan semua tantangan, kita bisa belajar untuk menjadi lebih baik. Saya percaya kami telah membuat suatu kemajuan cukup signifikan dan sangat bersemangat menanti masa depan. Tahun ini saya akan fokuskan perhatian pada bisnis inti AirAsia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (17/4/2015).

Menurutnya, Air Asia akan berkomitmen untuk menghadirkan produk bernilai tinggi dan melakukan ekspansi jaringan di Asean dan kawasan lain. Selain itu, sambungnya, Air Asia  ingin melayani mereka yang tidak terlayani, apakah itu melalui layanan dan produk, atau memberi kesempatan kepada staf.

 

Ratu Elizabeth II Beri Opsi Transisi Perpindahan Pangeran Harry

Previous article

Polisi Gali Informasi Dugaan Jual-Beli Sapi Mati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info