Flash InfoMusic

Anggun Raih Penghargaan Asian Television Awards

0
penghargaan rusia
istimewa

STARJOGJA.COM, MUSICAnggun Raih Penghargaan Asian Television Awards. Penyanyi Anggun C. Sasmi meraih penghargaan bergengsi tingkat Asia. Ia mendapatkan anugerah Asian Television Awards sebagai Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts.

Malam penganugerahan itu digelar di Manila, Filipina, Minggu (12/1/2020). Anggun C Sasmi meraih piala itu usai perannya sebagai juri di Asia’s Got Talent dan The Masked Singer Prancis yang menuai pujian.

Atas penghargaan itu, Anggun merasa sangat tersanjung. “Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini,” ujarnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (14/1/2020).

Tak lupa, perempuan 45 tahun itu juga berterima kasih kepada produser acara yang sudah mempercayakannya tampil. Ia tak sabar kembali terlibat di ajang pencarian bakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program Asia’s Got Talent dan The Masked Singer Prancis. Tidak sabar untuk memulai lagi,” tuturnya.

Saat pidato ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu, Anggun menggebu-gebu. Ia mengajak para generasi muda di Asia untuk terus berkarya. “Ini zaman kita sekarang,” katanya.

Pelantun “Snow On The Sahara” dan “Tua-tua Keladi” itu membagikan momen membanggakannya itu di akun instagramnya @anggun_cipta, dengan mengunggah empat foto tengah menggenggam piala.

Dalam foto yang dibagikanya itu, Anggun mengenakan gaun warna emas merah (rose gold) rancangan Jean Paul Gaultier.

Foto yang diunggah Anggun juga memperlihatkan empat ekspresi dari tertawa, melirik ke kamera, memejamkan mata, hingga hendak mencium piala yang digenggamnya. Menyertai foto itu, istri Christian Kretschmar meluapkan kebahagiaannya.

“So this happened tonight! Received an award from @asiantvawards for an ‘Outstanding Contribution to Performing Arts.’ Thank you so very much for this honor. (Inilah yang terjadi malam ini. Saya menerima penghargaan untuk Kontribusi di Pertunjukan Seni. Terima kasih banyak untuk kehormatan ini),” tulis Anggun Cipta Sasmi.

Simpang Lima UNY Kini Dilengkapi APILL

Previous article

Mercy Jadi Mobil Mewah Terlaris 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info